MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Digital Bentuk Tim Khusus Dengan Nama Baru

MAR 27, 2020@10:25 WIB | 91 Views

Anak perusahaan Porsche AG digital, bekerja sama dengan perusahaan luar kini menciptakan model bisnis digital baru. Tim khusus "Forward 31" secara strategis memperluas ruang lingkup dan kehadiran Porsche Digital dengan website baru.

Fokus dari unit bisnis baru ini adalah untuk membuat portofolio perusahaan baru yang berdiri sendiri. Bekerjasama dengan kolega baru, model bisnis baru yang inovatif dan menarik akan dielaborasi untuk mempromosikan keberhasilan perusahaan dan pengembangan berkelanjutan perusahaan. Bisnis ini akan diluncurkan dengan nama sendiri, namun didasarkan pada model bisnis Porsche. Begitu perusahaan telah diluncurkan, Forward 31 akan beroperasi secara mandiri dengan dukungan strategis Porsche Digital.

“Sebagai unit digital, kami memungkinkan bisnis digital dalam berbagai cara. Karena itu kami mencari bidang pertumbuhan baru dan menjanjikan untuk memasuki kelompok pelanggan baru. Fungsi baru ini memungkinkan kami untuk mengatur platform yang dapat diskalakan lebih cepat dan lebih mudah di luar organisasi inti kami, ”jelas Stefan Zerweck, Chief Operating Officer di Porsche Digital.

(Tim IT dan Kreatif Forward 31)

Kantor Pusat Di Berlin Dengan Aktivitas Global

Tim ahli dari bidang pengembangan bisnis dan perangkat lunak serta desain UX Forward31 akan ditempatkan di Berlin, dengan tautan langsung ke Porsche Digital. Namun, proyek tim ini tidak terbatas pada negara-negara berbahasa Jerman, namun dalam skala global.

“Forward 31 menawarkan perspektif baru, jejaring yang lebih dekat dengan pengusaha dan mitra dan peluncuran dan implementasi yang lebih cepat. Agar perusahaan kami tetap sukses di masa depan, kita perlu mendefinisikan ulang diri kita sendiri di lingkungan digital. Forward 31' adalah salah satu cara untuk mewujudkannya," jelas Christian Knörle, Kepala Desain Perusahaan di Porsche Digital. 

Nama ini merujuk, di satu sisi, ke orientasi masa depan, ke visi ke depan untuk perusahaan dan untuk memasuki bidang bisnis baru. Di sisi lain, angka "31" berhubungan dengan tahun 1931 ketika Ferdinand Porsche mendirikan kantor tekniknya dan meletakkan dasar untuk merek Porsche. Pada masa itu, perusahaan bereksperimen dengan berbagai ide dan arahan sebelum memutuskan untuk mengembangkan mobil sport sebagai bisnis intinya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
porsche digital ag,
#
porsche,
#
forward 31