MENU
icon label
image label
blacklogo

Pirelli Luncurkan Diablo Rosso Khusus untuk Motor Underbone

JAN 19, 2018@16:00 WIB | 120 Views

Ban menjadi faktor penting bagi pengguna sepeda motor untuk keamanan dan kenyamanan ketika berkendara. Oleh karena itu berbagai produsen ban terus meningkatkan mutu produk melalui inovasi teknologi terkni pun dilakukan.

Pirelli TyreS.p.A bekerjasama dengan Astra Otoparts melalui PT Evoluzione Tyres, resmi menghadirkan Diablo Rosso ™ CORSA II yang dirancang khusus untuk sepeda motor underbone. Sejak diluncurkan seri Diablo Rosso pada tahun 2010 terbukti dapat memaksimalkan sepenuhnya performa kendaraan dengan menghasilkan traksi yang maksimal. Sehingga output torsi tenaga sepeda motor dapat tersalurkan seluruhnya. 

Versi terbaru Diablo Rosso ™ CORSA II, telah didukung dengan teknologi multi-compound yang mampu menjawab kebutuhan fitur peningkatan front grip saat turn-in dan pengereman yang mulus dengan rear grip pada lean angle penuh dari mid-corner hingga keluar. 

“Ban ini mampu mengakomodir kebutuhan mereka yang menginginkan ban dengan pemanasan yang cepat, mempunyai sports agility yang mumpuni, grip yang kuat serta performa yang konsisten sehingga siap untuk penggunaan harian,” jelas Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian.

Diablo Rosso CORSA II ditujukan untuk pengendara yang menginginkan performa maksimal untuk kendaraannya. Dengan teknologi  ban multi-compound Pirelli yang menggabungkan double compound pada tiga zona di bagian depan dan triple compound yang diaplikasikan pada lima zona di bagian belakang menciptakan kombinasi ban yang ideal untuk pengendara sepeda motor, sehingga memberikan sensasi berkendara yang maksimal. [ddy/timBX]

Tags :

#
pirelli,
#
blackauto,
#
autonews