MENU
icon label
image label
blacklogo

Pickup Ford Pertama Untuk Kepolisian

JUL 21, 2017@21:00 WIB | 249 Views

Dicanangkan mulai dijual pada musim gugur ini, mobil F-150 Police Responderini dinamai oleh banyak media internasional sebagai "pickup pembasmi" karena dilengkapi mesin 3.5-liter EcoBoost V6 yang menghasilkan daya 375 hp dan torsi 636 Nm. Ini terhubung ke transmisi otomatis 10 percepatan dan sistem penggerak empat roda yang memungkinkan pickup ini mencapai kecepatan hingga 160 km / jam.

Police Responder ini dikembangkan diatas basis F-150 FX4 dan dilengkapi dengan bodi SuperCrew yang memberikan kapasitas penumpang, volume payload, dan kemampuantowing terbesar dari sebuah kendaraan polisi pengejar.

Karena pickup ini dirancang khusus untuk tugas polisi, tak heran dia dilengkapi dengan bar stabilizer depan, sistem pengereman yang telah ditingkatkan, dan velg 18 inci dengan ban all-terrain. Pickup ini juga memiliki alternator 240-amp, speedometer khusus polisi, pelat pelindung di bawah sasis, dan grip level IV yang memungkinkan dia menarik objek hingga 3.175 kg.

Berpindah ke interior, petugas polisi akan menemukan pemindah gigi dibelakang kemudi dan material pembungkus jok depan anti senjata tajam. Pickup ini juga memiliki lantai vinil heavy-duty yang mudah dibersihkan.

Menurut Ford police brand marketing manager Stephen Tyler, "Selain kemampuan pengejaran pertama di kelasnya, pickup yang dirancang khusus ini dapat dengan nyaman mengangkut lima penumpang, sekaligus memberikan kemampuan patroli off-road bagi petugas di lingkungan pedesaan yang biasa dilakoni oleh perwira Sheriff, operasi patroli perbatasan dan departemen kehutanan." [bil/timBX]

Tags :

#
pickup ford,
#
ford,
#
blackauto,
#
autonews