MENU
icon label
image label
blacklogo

Piaggio Indonesia Luncurkan Tiga Model Baru

SEP 27, 2017@16:30 WIB | 112 Views

Tiga model baru skuter asal Italia resmi diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek resmi di Indonesia. Peluncuran tersebut dilakukan di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Ketiga model tersebut yaitu Piaggio Vespa GTS 150, GTS 300 dan MP3 500 Business. Standar kualitas premium ditonjolkan pada peluncuran ini mengingat GTS dan MP3 merupakan model flagship dari Vespa dan Piaggio.

“Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman Italian Pride bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia kami. Hal ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan jajaran produk berkualitas premium, dengan inovasi teknologi terdepan. Ini merupakan kesempatan besar untuk merasakan dan menikmati model-model flagship dari merek Piaggio dan Vespa,” Jelas Marco Noto La Diega, PresidenDirekturPiaggio Indonesia.

Vespa GTS 150 sudah aplikasi teknologi i-get dan memiliki empat warna Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik), Nero Vulcano (Hitam Mengkilap) dan Rosso Matt (Merah Matt).  Lalu Vespa GTS 300 hadir dalam  tiga pilihan warna Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik) dan Giallo Gelosia (Kuning). Sedangkan Piaggio MP3 500 Business punya dua warna pilihan Nero Universo (Hitam) dan Bianco Iceberg (Putih).

Urusan jantung pacunya, Vespa GTS 150 dilengkapi dengan mesin sistem liquid, injeksi bahan bakar yang elektronik berteknologi 4 tak melalui 4 katup yang menjamin kinerja bahan bakar yang berilian dan efisiensi yang sangat optimal.

Sedangkan untuk Vespa GTS 300 baru dilengkapi dengan mesin quasar yang kuat, mesin 4 tak satu silinder yang dilengkapi dengan 4 tak satu silinder yang dilengkapi dengan 4 katup atau klep dan sistem injeksi bahan bakar secara elektronik serta sistem pendingin likuid yang mampu memberikan kekuatan maksimal hingga 15,6 KW dalam 7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm.

Kedua model ini di desain dan diproduksi di Vietnam seri terbaru Vespa GTS terus berkembang dan mampu mencapai standar baru tingkat keselamatan, teknologi, kenyamanan serta perhatian yang lebih terhadap detail, dengan memberikan produk, pengalaman dan inovasi terbaik, melalui harga yang kompetitif bagi masyarakat Indonesia.

Vespa GTS i-get 150 yang baru dijual dengan harga Rp 49.900.000 (OTR Jakarta) sedangkan untuk Vespa GTS 300 dilepas dengan harga Rp109.000.000 (OTR Jakarta). [ddy/timBX]

Tags :

#
piaggio indonesia,
#
piaggio,
#
blackauto,
#
autonews