MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot Umumkan Partner Tepee Electric Terbaru

FEB 20, 2017@20:00 WIB | 218 Views

Peugeot akan menambahkan jajaran elektrik baru  dengan meluncurkan varian elektrik dari Partner Tepee, yaitu Partner Tepee Electric. Mobil ini akan secara resmi diluncurkan pada ajang Geneva Motor Show pada bulan Maret mendatang.

Dengan menggabungkan kepraktisan, dan efisiensi dari kendaraan listrik, Partner Tepee Electric menjadi kendaraan yang menakjubkan dengan jarak tempuh lebih dari 160 km. Dengan emisi nol, pengguna Partner Tepee Electric dapat melaju di zona bebas emisi tanpa perlu merasa khawatir.

Salah satu keunggulannya  adalah konektivitas. Anda dapat mengatur sistem penyejuk udara, maupun memantau pengisian baterai melalui smartphone. Fitur pendukung pengendaran sudah disemati sebagai kelengkapan standar, seperti hill-assist start, cruise control, dan kamera mundur.

Dari segi kepraktisan, kapasitas bagasi mencapai 1.350 liter, dan Partner Tepee Electric masih sanggup mengakomodasi penumpang hingga lima orang. Jika Anda masih merasa kurang, Anda dapat melipat bangku belakang dan ruang penyimpanan melimpah hingga 3.000 liter.

David Peel, Managing Director Peugeot UK, mengatakan, “Peugeot Partner Tepee Electric memperlihatkan keinginan kami untuk sustainable mobility dapat diakses oleh semua orang. Baik untuk penggunaan perorangan maupun bisnis, Partner Tepee Electric sangat menonjol berkat penggabungan kepraktisan dan efisiensi, membuatnya sangat menarik bagi orang yang ingin beralih ke kendaraan elektrik.” [aag/timBX]

Tags :

#
peugeot,
#
geneva motor show,
#
geneva motor show 2017