MENU
icon label
image label
blacklogo

PEUGEOT Tanam Teknologi Otomotif Pada Sea Drive Concept

DEC 07, 2017@11:30 WIB | 288 Views

PEUGEOT tidak hanya handal merancang mobil bagus. Hal ini dibuktikan dari kepiawaiannya meluncurkan Sea Drive Concept yang inovatif, yang dibuat dalam kemitraan dengan pakar kapal pesiar kenamaan, BENETEAU, di Nautic Paris Boat Show 2017. Dirancang dan dibangun oleh Lab Desain PEUGEOT, konsep unik ini menggabungkan ergonomi fitur PEUGEOT i-Cockpit. Yang ada dalam jajaran SUV mereka yang populer, dengan teknologi Ship Control yang yang dikembangkan oleh BENETEAU.

Ilustrasi fungsional ini menampilkan bagaimana desain ergonomis dan fitur teknologi inovatif dari PEUGEOT i-Cockpit dapat digunakan tidak hanya untuk interior otomotif, namun untuk jangkauan aplikasi yang lebih luas. Lab Desain PEUGEOT sangat antusias untuk menjelajahi wilayah baru, menghasilkan kemitraan antara dua merek Prancis ikonik dengan semangat yang sama untuk inovasi dan pemikiran berani.

Desain PEUGEOT i-Cockpit sendiri meningkatkan daya tahan sebuah mobil dengan meningkatkan kenyamanan dan konsentrasi pengemudi. Semua komponen karakteristik layout interior inovatif yang digunakan pada model PEUGEOT terbaru terlihat jelas dalam Konsep Sea Drive ini.

Interior Sea Drive Concept terdiri dari roda kemudi yang kompak untuk handling yang lebih mudah dan lebih lincah, ditambah layar sentuh berukuran besar 17 inci yang menampilkan tampilan antarmuka Ship Control untuk memudahkan akses ke fungsi elektronik kapal. Belum lagi panel lipat yang menampilkan informasi navigasi utama di hadapan sang pilot dengan cara yang mirip dengan head up display mobil-mobil PEUGEOT.

Elemen desain PEUGEOT juga bisa dilihat pada kualitas rancang bangun konsep ini dengan pemilihan bahan, yang didasarkan pada trim GT-nya, termasuk kulit nappa, jahitan dan aksen tembaga yang dikrom dan satin.

Manufaktur kapal pesiar Perancis, BENETEAU, telah membuka jalan inovatif di dunia lautan, membuat sebuah program yang disebut Advanced Monitoring System (AMS) untuk memusatkan semua informasi bermanfaat untuk keselamatan dan kenyamanan on-board sang pilot. Teknologi inilah yang membuat teknologi Ship Control semakin baik.

Komputer on-board, layar antarmuka Ship Control menyediakan dukungan dan bantuan untuk navigasi dan kenyamanan on-board. Beberapa tablet dapat dihubungkan secara langsung ke antarmuka, sehingga setiap anggota kru dapat mengakses semua fungsi yang ada.

Ship Control ini sekaligus memungkinkan kontrol pencahayaan on-board terpusat, kontrol AC, navigasi, cek tingkat baterai dan bahan bakar, manajemen pompa lambung dan kelistrikan, HiFi, kecepatan dan putaran mesin. [bil/timBX]

Tags :

#
peugeot,
#
blackauto,
#
autonews