MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot Scooters Hadirkan Model Terbarunya di PRJ 2017

JUN 16, 2017@22:30 WIB | 333 Views

PT Garansindo Motorcycles Indonesia sebagai APM untuk brand Peugeot Scooters di Indonesia pertama kalinya ikut tampil dan berpartispasi dalam ajang Jakarta Fair 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat Hall B1-B2. 

Merayakan ulang tahun ibu kota Jakarta yang ke 50 tahun, Peugeot Scooters menghadirkan seluruh lineup skuter premium yaitu Peugeot Scooters Django, City Star, dan Metropolis. Mulai dari tanggal 8 Juni – 18 Juli 2017, para penggemar skuter berasal Perancis ini akan mendapatkan serangkaian penawaran menarik antara dengan lain Low TDP, Cash Back 1 juta Rupiah dan Peugeot Scooters official merchandise.

“Kehadiran Peugeot Scooters dalam ajang Jakarta Fair 2017 ini merupakan debut pertama di ajang ini,” ujar Satya Saputra, CEO PT Garansindo Motorcycles Indonesia.  “Dari tahun ke tahun popularitas serta komunitas Peugeot Scooters di Indonesia terus berkembang. Kami positif bahwa kehadiran Peugeot Scooters di ajang ini akan memberikan dampak yang positif bagi sales trend Peugeot Scooters.”

Peugeot Motorcycles (kini Peugeot Scooters) merupakan the oldest motorcycle brand in the world yang telah berumur 118 tahun yang meluncurkan sepeda motor pertama mereka pada tahun 1898. Dari tahun ke tahun popularitas Peugeot Motorcycles terus tumbuh seiring dengan meningkatnya kebutuhan kendaraan roda-dua. [bil/timBX]

Tags :

#
peugeot scooters,
#
peugeot,
#
blackauto