MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot Punya Kejutan di Paris Motor Show 2018

MAY 26, 2018@17:00 WIB | 108 Views

CEO Jean-Philippe Imparato mengatakan mempunyai satu barang yang diyakini akan mengejutkan semua pihak dalam pameran otomotif di Paris pada Bulan September mendatang. Kemungkinan besar mobil konsep yang akan diusung berupa kendaraan listrik (EV).

(Peugeot punya kejutan untuk publik di Paris Motor Show 2018)

Hal ini sejalan dengan rencana Peugeot untuk melahirkan setiap model baru mulai 2019 mendatang dengan versi elektrik. Namun begitu dirinya mengatakan perusahaan tidak akan meluncurkan kendaraan listrik yang berdiri sendiri, sehingga menjatuhkan versi-versi lain. 

Sebaliknya, versi elektrifikasi akan menjadi salah satu opsi yang tersedia dalam berbagai model tertentu, di samping mesin bensin dan diesel.

(Sebagai tuan rumah, Peugeot sangat berbangga karena dapat memperkenalkan produk barunya)

"Seratus persen dari peluncuran baru akan memiliki versi elektrik dari 2019. Anda akan membeli Peugeot dan memilih mesin untuk kebutuhan Anda,” kata Imparato.

Imparato menjelaskan tersedianya kendaraan pure electric atau plug in hybrid akan bergantung pada model. Versi plug-in akan lebih mungkin untuk model yang lebih besar, seperti 308 dan 508, dengan opsi listrik murni yang diharapkan untuk orang-orang seperti generasi 208 berikutnya.

“Jadi kami menempatkan platform modular, dan Anda dapat memilih jenis diesel jika Anda mau, atau jenis bensin. Setiap peluncuran akan memiliki tiga powertrains: diesel, bensin dan listrik, ” kata Imparato.

(Peugeot juga sangat konsisten melahirkan kendaraan terbaru dengan powertrain listrik )

Imparato juga mengatakan, seri 208 berikutnya akan diluncurkan pada 2019 dan akan menjadi pembunuh kompetitornya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
peugeot,
#
paris motor show 2018