MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot Menamai Mobil Ini Sebagai The Electric Muscle Car

SEP 24, 2018@09:30 WIB | 3,010 Views

Produsen mobil asal Perancis, Peugeot, telah meluncurkan kendaraan konsep elektrik yang menarik menjelang 2018 Paris Motor Show. Dari foto di atas, sangat mengesankan dengan desain futuristik tentunya.

“Konsep Peugeot e-LEGEND bukan hanya manifesto teknologi. Ini adalah visi dari sebuah merek, PEUGEOT, yang secara aktif fokus pada masa depan yang optimis dan sangat diinginkan. Untuk Peugeot, otonom dan listrik identik dengan sensasi yang lebih kuat. Kebosanan tidak akan pernah menjadi bagian dari DNA kita,” kata CEO Peugeot, Jean-Philippe Imparato.

e-Legend tentu memiliki beberapa warisan tampang dari 504 Coupe, tetapi dimodernisasi dan lebih agresif dari sebelumnya. Selain itu, memang terlihat seperti mobil Amerika, seperti Camaro?

Peugeot mempertahankan kesan retro dari mobil tersebut, tetapi juga memodernisasi interior mobil lama dan menghasilkan estetika yang sangat menarik. Setir kemudi juga dapat ditarik yang memberikan tampilan yang berbeda ketika dalam mode otonom.

Produsen mobil Perancis ini mengatakan, mobil tersebut dilengkapi dengan baterai 100 kWh untuk memungkinkan perjalanan sejauh 600 km dari jangkauan berdasarkan standar WLTP. Mengenai pengisian daya baterai, Peugeot belum merilis spesifikasi lebih lanjut hingga peluncurannya di Paris Auto Show.

Paket baterai tersebut dihubungkan dengan powertrain listrik all wheel drive dengan output daya hingga 340 kW. Peugeot mengatakan output tersebut dapat menghasilkan akselerasi 0 hingga 100 km / jam dalam waktu kurang dari 4 detik dan kecepatan maksimum 220 km / jam.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
peugeot,
#
ev