MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot 3008 Akan Tawarkan Sistem Suara Mewah

MAY 24, 2016@12:55 WIB | 717 Views

Peugeot berniat memperkenalkan generasi kedua crossover 3008 dalam waktu dekat ini. Kehadiran model tersebut dibuktikan dengan beredarnya gambar teasercrossover tersebut didunia maya.

Menariknya, gambar yang dirilis didunia maya itu bukan langsung dari produsen mobil asal Perancis, melainkan teaser gambar itu diunggah oleh salah satu produsen Audio yakni Focal.

Memang produsen audio asal Perancis itu berniat akan menawarkan sistem suara yang mewah yang dikembangkan langsung oleh Focal yang berbasis di Saint-Étienne khusus untuk model MPV.

Generasi kedua itu akan disematkan oleh sistem i-Cockpit berukuran 12,3-inci instrumen cluster digital yang sepenuhnya telah disesuaikan. Nantinya sistem tersebut dapat terintrgrasi melalui roda kemudi yang dapat dikendalikan oleh pengemudi, sehingga instrumen cluster akan mudah dibaca di mobil dengan kedua i-Cockpit.

Tak hanya itu, layar touchscreen untuk sistem infotainment akan ditawarkan dengan ukuran delapan inci. Peugeot mengatakan sistem tersebut akan lebih responsif daripada generasi pertama.

Berbicara soal teknis, Peugeot All New 3008 akan diusung pada platform emp2 PSA. Selain itu model ini akan menawarkan pilihan mesin tiga silinder dan empat silinder bensin serta diesel turbocharger.

Peugeot berjanji kehadiran generasi barunya itu akan menawarkan versi ultra-frugal. Namun bisa jadi model ini akan mirip dengan model hybrid.[Ddy/timBX]

Tags :

#
peugeot all new 3008,
#
peugeot 3008,
#
teaser peugeot all new 3008,
#
focal audio