MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot 3008 GT, Varian Tertinggi 3008

JUL 05, 2016@08:00 WIB | 887 Views

Peugeot baru saja memperkenalkan varian GT untuk SUV mereka, yaitu 3008 GT. Langkah ini dilakukan untuk merespon permintaan untuk kendaraan berspesifikasi tinggi, performa baik, serta efisien. Varian GT diposisikan sebagai tipe tertinggi untuk 3008, dilengkapi dengan mesin diesel 2.0 liter BlueHDi 180 S&S (Stop & Start) dan transmisi EAT6 (Efficient Automatic Transmission 6-percepatan).

Wajahnya mengadopsi grille yang dikelilingi oleh bi-aspect ‘Sanded Chrome’, sekaligus membingkai logo singa yang berada di tengah. Penggunaan lampu LED meningkatkan efisiensi dan mengurangi rasa lelah pada mata saat berkendara di malam hari. Pada bagian buritan, emblem GT menjadi pembeda dengan varian lainnya.

Interior menawarkan nuansa futuristik, berkat penggunaan digital instrument panel berukuran 12,3 inci, dan layar sentuh berukuran 8 inci. Peugeot menyematkan tema berwarna Aikinite copper pada bagian lingkar kemudi, lantai, tuas transmisi, hingga virtual dials pada digital instrument panel.

Setelah berada di balik kemudi, Anda akan dimanjakan dengan fungsi pijat pada kursi, dengan pengaturan elektrik 8-arah. Kedua kursi pada baris pertama juga telah dilengkapi dengan fungsi pemanas. Dan, untuk menikmati perjalanan jalan jauh, GT dilengkapi atap panoramic yang memanjakan pandangan Anda selama berwisata. [aag/timBX]

Tags :

#
peugeot 3008 gt,
#
peugeot 3008,
#
peugeot,
#
suv