MENU
icon label
image label
blacklogo

Petrucci Ingin Bantu Dovizioso Memenangkan MotoGP Musim Ini

JUN 06, 2019@13:32 WIB | 2,498 Views

Danilo Petrucci mengatakan dia akan melakukan segalanya untuk membantu Andrea Dovizioso menjadi juara MotoGP musim ini.

Petrucci mengalahkan Dovizioso dan Marc Marquez dalam persaingan tiga arah untuk memenangkan Grand Prix Italia di Mugello, melakukan langkah terakhir yang menentukan di Turn 1 untuk melewati kedua pesaingnya.

Upaya menyalip pun dikompromikan Dovizioso, memaksanya untuk berada di belakang Marquez dan akhirnya menjadi situasi kurang menguntungkan untuk mendapatkan poin, dan Petrucci mengakui setelah balapan bahwa dia menyesal telah menghambat peluang rekan satu timnya.

Sekarang dia telah mencapai apa yang dia rasakan sebagai target utamanya untuk musim ini, Petrucci mengatakan dia siap berkomitmen penuh membantu Dovizioso memenangkan kejuaraan.

"Seperti yang kami katakan sejak awal musim, kami memiliki dua target yang berbeda," kata Petrucci tentang dirinya dan rekan satu timnya.

“Milik saya adalah untuk memenangkan balapan perdana, maka sekarang kita harus mendapatkan target Andrea. Dan saya akan mencoba melakukan segalanya untuk membantunya dengan target ini.”

"Saya sangat menyesal, saya pikir Marc dan Andrea bisa menang. Tapi kali ini saya pikir saya punya peluang besar.”

“Lain kali saya akan memikirkan kejuaraan. Kami tim terbaik di MotoGP, poin menunjukkan hal ini, jadi kami bisa bekerja sama untuk menjadi yang terbaik di akhir tahun.”

Hasil di Mugello membuat Dovizioso terpaut 12 poin di belakang Marquez, dengan Petrucci yang berada di urutan keempat dengan 21 poin lebih jauh di bawah rekan setimnya.

Honda unggul 6 poin atas Ducati di kejuaraan konstruktor, karena hanya menghitung poin yang dicetak oleh pembalap top.

Petrucci menahan diri saat melawan Dovizioso di balapan sebelumnya di Le Mans, tetapi mengatakan Ducati tidak memberinya perintah untuk menghindari persaingan dengan rekan setimnya.

"Pada awal musim, kami memiliki pertemuan dan mereka mengatakan saya harus menang, tetapi tentu saja tidak melakukan hal aneh dengan Andrea," tambahnya.

“Untuk sudut pandang saya, ruang ada (di Turn 1) dan saya mencoba yang terbaik, tetapi juga selama balapan saya membuat banyak banyak umpan seperti ini. Tapi kali ini tidak ada pertemuan, Mereka hanya mengatakan untuk mencoba memenangkan perlombaan."

Tags :

#
petrucci,
#
dovizioso,
#
gp italia