MENU
icon label
image label
blacklogo

Pesaing Nissan Juke dan Honda HR-V, C-HR Sudah Bisa Dilihat dengan Mata Telanjang

MAY 11, 2016@11:00 WIB | 799 Views

Toyota C-HR kembali tertangkap kamera sedang berkeliaran dijalan raya Kota Darmstadt, Jerman. Diduga kuat pesaing Nissan Juke dan Honda HR-V ini sedang melakukan serangkaian ujicoba. Dan kabarnya SUV ini akan diluncurkan di Eropa pada akhir tahun ini.

Seperti diberitakan Indianautosblog, SUV berkelir silver ini sudah bisa dilihat dengan mata 'telanjang' tanpa dibungkus kamuflase. Hanya saja logo dibagian belakang dan kode mesin tidak tertera sehingga susah ditebak.

Rumor yang berkembang, C-HR akan mengendong mesin bensin 1.2 liter turbocahrger. Mesin tersebut dihubungkan dengan tranmisi CVT manual enam kecepatan. Tak hanya itu, Toyota juga menawarkan mesin konvensional 1.8 liter dan disambungkan dengan bantuan listrik. Hasilnya mobil ini dapat memberikan daya 122 Ps. C-HR juga akan menawarkan mesin bensin 2,0 liter dengan CVT.

Toyota C-HR didasarkan lima pintu yang dirancang mengunakan platfrom TNGA (Toyota New global Arsitektur). Toyota mengatakan, SUV yang akan dipasarkan di Eropa itu akan dibangun dipabrik pabrik Toyota Motor Manufacturing Turki (TMMT) di Sakarya, Turki. Sedangkan untuk Toyota C-HR mesin hybrid akan diproduksi di pabrik mesin Toyota Motor Manufacturing UK di Deeside, Wales. [ddy/timBX]

Tags :

#
nissan juke,
#
honda hr-v,
#
honda c-hr