MENU
icon label
image label
blacklogo

Pertamina Akan Berikan Edukasi Bagi Pengunjung GIIAS 2017

AUG 10, 2017@10:07 WIB | 234 Views

Tak lengkap rasanya bila perusahaan minyak nasional tak berpartisipasi dalam event pameran berskala internasional seperti GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017. Menariknya di sini, Pertamina Lubricants tak melulu berbicara soal penjualan oli dalam ajang GIIAS 2017, melainkan mengajak masyarakat dan pecinta otomotif untuk mengenal lebih dekat apa itu Pertamina Lubricants dalam kemasan kegiatan seru meliputi Talkshow Series, Competition & Games, Social Media Activation, Sharing Session Bersama Komunitas, dan promo-promo pelumas yang tak akan didapatkan pada momen lainnya.

Edukasi mengenai pelumas dan pelumasan merupakan komitmen Pertamina Lubricants kepada masyarakat Indonesia. GIIAS merupakan momen yang sangat penting untuk terus meningkatkan ilmu mengenai pelumas secara menyeluruh. Tahun ini, Pertamina Lubricants akan menyelenggarakan Talkshow series dengan tema-tema seru. Talkshow Series akan diisi oleh narasumber-narasumber dari Pertamina Lubricants dan perwakilan dari rekan-rekan komunitas mobil. Pengunjung tidak akan hanya mendapatkan ilmu baru namun juga bisa melakukan tanya jawab dan memperluas wawasan mereka.

Booth utama Pertamina Lubricants akan berada di Hall 6E dan booth sales akan berada di conventional hall dan prefunction hall. Di GIIAS, Pertamina Lubricants akan menampilkan seluruh rangkaian produk unggulannya seperti Fastron Synthetic Oil Series, Enduro Series, dan Meditran SX Bio. Selain itu, pengunjung dapat melihat replika Lamborghini serta kendaraan lainnya dan melakukan racing games di tempat.

Pertamina Lubricants juga menawarkan program-program terbaik yang hanya didapat di GIIAS 2017. Utamanya dalam memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-72 dengan memberikan apresiasi terbesarnya untuk pengunjung dengan memberikan diskon sebesar 72 persen untuk 100 pembeli pertama di tanggal 17 Agustus 2017, berlaku untuk pembelian Fastron Gold 5w-30. Bahkan untuk menghibur pengunjung di akhir GIIAS 2017, Pertamina Lubricants juga bakal menghadirkan Maliq & D’essentials pada tanggal 20 Agustus 2017. [bil/timBX]

Tags :

#
giias 2017,
#
pertamina,
#
blackauto,
#
autonews