MENU
icon label
image label
blacklogo

Pertahankan Popularitasnya, Mitsubishi Tambah Varian Xpander

AUG 05, 2018@11:00 WIB | 961 Views

 (Warna baru Mitsubishi Xpander)

Sejak awal kehadirannya di tahun lalu, Mitsubishi Xpander langsung jadi primadona baru di segmen Low MPV. Bahkan, mobil ini berhasil menjadi MPV terlaris di Indonesia, dan kondisi ini masih terjadi sampai sekarang.

Ternyata, apa yang sudah dicapai Xpander tak membuat Mitsubishi langsung merasa puas. Demi mempertahankan popularitasnya, pada momen GIIAS 2018, Mitsubishi meluncurkan dua varian baru Xpander, yakni GLS a/t dan Sport m/t.

 (Pilihan warna baru ini hanya tersedia di varian Sport dan Ultimate)

Transmisi otomatis yang digunakan Xpander GLS sama persis dengan yang dipakai oleh semua varian di atasnya, yakni empat percepatan dengan teknologi konvensional. Begitu juga dengan transmisi manualnya yang masih lima percepatan.

Bukan hanya menambah jumlah varian, Mitsubishi juga menghadirkan warna baru yakni deep bronze metalic. Tapi pilihan warna baru tersebut hanya tersedia pada varian Sport dan Ultimate yang merupakan dua model teratas Xpander.

 (Transmisi otomatis kini hadir di Xpander GLS)

Selain penambahan varian dan warna, tidak ada lagi perubahan atau revisi yang dilakukan Mitsubishi pada Xpander. Jadi secara spesifikasi, kedua varian baru Xpander ini sama persis dengan yang lainnya.

"Kami menghadirkan dua pilihan varian baru Mitsubishi Xpander agar mobil ini memiliki pilihan yang makin lengkap. Dengan begitu, kami yakin akan makin banyak keluarga Indonesia yang dapat menjangkau dan menikmati Mitsubishi Xpander," bilang Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). [APSG/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
mitsubishi xpander,
#
low mpv,
#
giias 2018,
#
auto news