MENU
icon label
image label
blacklogo

Perluas Jajaran SUV, Mitsubishi akan Kembangkan Lagi SUV Anyar?

MAR 13, 2018@09:00 WIB | 117 Views

Di Indonesia Mitsubishi telah menampilkan produk baru yang dapat menyedot pelanggan di tanah air dengan menghadirkan, Mistubitshi Xpander. Tak hanya Xpander, Mitsubishi Pajero Sport juga hadir dengan berbagai perubahan total yang dapat merangsang pecinta kendaraan Mitsubishi.

Melihat perkembangan kendaraan SUV yang semakin pesat, produsen mobil berlogo tiga berlian itu berencana untuk menghadirkan kembali SUV yang siap meramaikan pasar global. Mitsubishi memang dikenal dengan kendaraan sedan sportnya dan sedan elegan. Untuk itu Mitsubishi ingin memperluas jajaran SUV sebagai kendaraan masa depan.

Wakil Presiden dan Manajer Umum Desain Mitsubishi, Tsuneshiro Kunimoto, mengatakan rencana tersebut untuk memperluas portofolionya dengan model SUV. Saat ini Mitsubishi sedang mengerjakan sebuah SUV baru untuk bergabung bersama Outlander, Outlander PHEV, Outlander Sport, dan Eclipse Cross yang baru.

"Mitsubishi kuat dan cerdik.  Lihatlah Pajero di Dakar, misalnya. Apalagi kami sudah melakukan kerja sama dengan Renault dan Nissan, kami memiliki begitu banyak pilihan. Produk Mitsubishi akan terus bertambah,” ujar Kunimoto.

Seperti diberitakan Motor1, Mitsubishi kemungkinan produk baru Mistubishi akan berbasis Nissan yang pernah dikabarkan sebelumnya. Entah SUV apa yang akan diluncurkan. Yang pasti Mitsubishi akan terus bertambah jajaranya.

Kuminoto tidak bisa memberikan tanggal peluncuran yang tepat untuk SUV baru tersebut, namun mengindikasikan  bahwa perkembangannya SUV itu sudah berjalan. Dia juga mengisyaratkan mobil ini akan mendapatkan sistem hibrida plug-in Mitsubishi, tapi jika itu dianggap perlu. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
mitsubishi,
#
suv