MENU
icon label
image label
blacklogo

Perkenalkan New Ducati Monster 821, Siap Digas Pol

OCT 29, 2018@14:00 WIB | 3,064 Views

Resmi dipasarkan di Indonesia, Ducati Indonesia me-launching Monster 821  di Ducati Flagship Store Jakarta bertepatan peringatan hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2018 kemarin. Sebagai model terbaru yang penuh impresi sejak kelahiran Monster 25 tahun lalu di Cologne Motor Show 1992. Sepeda motor bergenre naked bike yang sangat papular di dunia dan Indonesia, ini memiliki ciri khas baru pada desain tangki dan buntut dengan alur lebih mengalir (streamlined). 

New Monster 821 telah diberikan fitur estetika dan lebih fungsional. Bentuknya yang ramping, lincah dengan gaya tangki dan ekor yang telah didesain ulang. Selain itu perbedaannya dibanding dengan model Monster terdahulu juga terlihat pada pengaplikasian ujung knalpot (silencer) baru serta lampu depan lebih klasik. Kedua gabungan desain baru tersebut membuat Monster 821 kini lebih bergaya klasik dan kontemporer.

Bahkan Monster 821 juga telah didukung teknologi layar berwarna TFT yang canggih untuk impresi penuh teknologi pada posisi perpindahan percepatan dan indikator bahan bakar. Fitur lain yang tidak boleh dianggap enteng adalah Ducati Quick Shift up/down system.

Berbekal mesin Twin-Cylinder Desmodromic Testastretta 11° berkapasitas 821cc Monster 821 sanggup mendulang tenaga hingga 109 hp pada 9.25p rpm dan torsi 86 Nm pada 7.750 rpm. Angka-angka tersebut menjelaskan bahwa Monster 821 adalah tunggangan maskulin yang siap memberikan kejutan performa di tengah kemudahannya dikendalikan. 

Motor dengan tenaga buas ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan Black Pals. Fitur rem ABS didukung Bosch, Ducati Traction Control yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Nah, untuk menunjukkan ganasnya motor ini, Black Pals bisa memainkan fitur power modes, untuk mengetahui power maksimum dan respon throttle. 

Sektor kaki-kaki telah telah menggunakan suspensi garpu 43 mm di depan dan suspensi belakang yang bisa diatur. Sedangkan sektor pengereman telah menggunakan rem Brembo dengan double disk 320 mm dan caliper radial M4-32 untuk pengereman depan.

Sebagai motor yang cukup mencerminkan karakter pribadi pemakainya, Monster 821 dilengkapi dengan Fitur ABS, DTC dan Power modes pada New Monster 821 ini tinggal Anda pilih sesuai dengan kepribadian masing-masing pengendara. Untuk warna tersedia warna Ducati Red, Black dan Classic Yellow dan harga yang ditawarkan New Monster 821 mencapai Rp 440 jutaan. [Ahs/timBX]

Tags :

#
ducati indonesia,
#
ducati monster,
#
monster 821