MENU
icon label
image label
blacklogo

Monster 821 Jadi Lini Ducati Pertama Model 2018

OCT 17, 2017@15:30 WIB | 419 Views

Memberikan sedikit gambaran model apa saja yang mereka punya untuk tahun 2018, Ducati menghadirkan model pertama dari 5 model yang bakal hadir untuk musim yang akan datang: Monster 821. Motor naked ikonik dari Borgo Panigale itu disajikan dalam versi terbaru untuk merayakan ulang tahun ke 25 model ini - diluncurkan di Cologne Show pada Oktober 1992. Ducati 821 mewarisi semua karakter dan pesona Monster 900 yang pertama, sebuah model yang menyuntikkan kehidupan baru di segmen motor naked kencang - dengan berhasil menggabungkan performa tinggi, kelincahan dan mudah dikendalikan oleh rider.

Monster 821 mengubah bentuknya dengan mengadopsi desain dan fitur fungsional yang diperkenalkan lebih dulu oleh Monster 1200: desain ramping dan streamline dengan tangki dan ujung ekor yang didesain ulang sepenuhnya, terinspirasi oleh versi 1992. Peredam balap dan lampu depan baru – keduanya menggabungkan unsur klasik dan kontemporer, juga merupakan bagian dari arah desain baru.

Untuk tampilan yang jelas dan bisa terbaca dengan cepat tentang semua informasi yang diperlukan, Monster ini mengadopsi layar mid-size TFT berwarna untuk pertama kalinya – dan dilengkapi dengan indikator gigi dan bensin. Ducati Quick Shift dan Ducati Multimedia Sistem sekarang tersedia sebagai aksesoris, untuk lebih meningkatkan pengalaman riding yang sudah sangat bagus oleh 821.

Monster kembali hadir dalam warna Ducati Yellow yang bersejarah yang memikat begitu banyak penggemar Monster di masa lalu. Warna ini hanya tersedia untuk 821, melengkapi warna Merah dan asertif Matte Black.

Dan memberikan daya 109 HP pada putaran 9250 rpm dari mesin Testastretta bersilinder kembar yang menawarkan sensasi riding yang menyenangkan; berkat torsi 86 Nm pada 7750 rpm, 821 menjamin dinamisasi yang menarik, mudah dikendalikan dan menyenangkan tiada tara.

Monster 821 juga dilengkapi dengan Ducati Safety Pack, yang terdiri dari rem Bosch ABS dan Ducati Traction Control, keduanya memiliki tingkat intervensi yang dapat Anda atur sendiri. Mode Riding memastikan penyesuaian ABS, DTC dan Power Mode yang mudah (mengendalikan kekuatan maksimum dan aliran performanya), sehingga memungkinkan 821 untuk diubah menjadi tiga jiwa motor yang berbeda, masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda.

Melengkapi fitur yang mengesankan dari Monster 821 adalah rem Brembo, dengan cakram ganda 320 mm dan kaliper radial M4-32 monobloc di bagian depan. Sistem suspensi meliputi shock 43 mm di bagian depan dan shock absorber yang dapat disesuaikan tingkat kekerasannya di bagian belakang. [bil/timBX]

Tags :

#
ducati,
#
blackauto,
#
autonews,
#
monster 821