MENU
icon label
image label
blacklogo

Performa Baru Bentley Continental GT Speed Hadir Minggu Depan

MAR 17, 2021@13:05 WIB | 520 Views

Seri Continental GT Speed dari Bentley bisa dibilang salah satu mobil terbaik mereka, tetapi generasi terbaru belum menerima sebutan khusus. Artinya, hingga saat ini, Continental GT Speed baru telah dikonfirmasi dan akan diluncurkan pada 23 Maret pukul 16:00 GMT.

Bentley menyebut mobil itu "Bentley yang paling mumpuni dan berfokus pada performa - tanpa kompromi pada kenyamanan atau kemewahan". Ini akan memiliki teknologi sasis canggih baru serta isyarat gaya Speed-specific, dan akan dibangun di pabrik netral karbon baru mereka. Satu-satunya hal lain yang mereka bagikan tentang mobil itu adalah siluet dan catatan knalpotnya.

Dengan demikian, jika kita mengetahui sesuatu tentang model Speed sebelumnya dalam kaitannya dengan model Continental normalnya, dapat diprediksi secara wajar seperti apa model baru ini. Sebagai referensi, Continental GT Speed sebelumnya memiliki torsi 51 hp (52 PS / 38 kW), 39 lb-ft (53 Nm), dan kecepatan tertinggi kira-kira 10 mph (16 km / jam) dibandingkan versi "normal" W12. W12 Continental saat ini memiliki torsi 626 hp (635 PS / 467 kW) dan 664 lb-ft (900 Nm), jadi Speed baru ini seharusnya hanya merupakan peningkatan dari angka-angka yang sudah mengesankan itu.

Seperti apa tampilan mobilnya, diharapkan akan serupa dengan Continental GT biasa, hanya dengan perubahan gaya yang eksklusif untuk Speed. Mobil harus secara realistis mempertahankan semua kualitas interiornya juga, dan sesuai dengan tradisi Speed, kemungkinan besar akan menampilkan mesin W12. Belum diketahui secara pasti spesifiknya sampai debutnya Selasa depan, jadi sampai saat itu yang bisa dilakukan hanyalah menunggu dan melihat. [ibd/timBX]

Tags :

#
continental gt speed,
#
performa baru bentley continental gt speed,
#
bentley continental gt speed,
#
bentley