MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampilan Perdana Mitsubishi e-EVOLUTION CONCEPT dan Outlander PHEV di Geneva 2018

FEB 22, 2018@22:00 WIB | 347 Views

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan mempersembahkan pada dunia debut dua mobil konsepnya  di Geneva International Motor Show yakni e-EVOLUTION CONCEPT dan Outlander PHEV terbaru, di Jenewa dari tanggal 6 sampai 18 Maret 2018 mendatang dan bakal diperkenalkan ke pasar Eropa pada awal musim gugur ini.

Baik Outlander PHEV baru, dan Mitsubishi e-EVOLUTION CONCEPT mewujudkan teknologi terdepan dan desain MMC yang ekspresif, untuk hari ini dan untuk tahun-tahun mendatang. Mereka juga mengungkapkan, masing-masing merupakan bagian dari ambisi Mitsubishi yang memadukan nilai sport dan teknologi elektro-mobilitas yang dibuat dengan seksama, ditambah dengan integrasi teknologi mutakhir untuk pengalaman berkendara yang progresif .

Dengan menggabungkan teknologi MMC terbaik, Outlander PHEV adalah model barometer Mitsubishi. Teknologi PHEV memberikan terobosan penting dalam hal daya jelajah, yang menjadi unggulan dalam kategori EV. Outlander PHEV pun berhasil memberikan emisi dan kebisingan rendah, daripada mobil biasa yang berbahan bakar minyak fosil.

MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT adalah prototipe teknis untuk menggambarkan arahan strategis pabrikan Mitsubishi Motors yang baru. Dia menggabungkan kekuatan SUV, EV, dan integrasi sistem baru yang canggih untuk pengalaman mobilitas yang terhubung.

SUV berperforma tinggi ini mewujudkan strategi tersebut di bawah slogan global "Drive your Ambition" yang baru, sebuah strategi yang mencerminkan pola pikir petualang dan progresif soal desain dan produk inspirasional lain dalam lini produknya, diatas basis sebuah SUV canggih, yang didukung oleh paduan elektrifikasi dan pengintegrasian sistim. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
mitsubishi,
#
e-evolution concept,
#
outlander phev,
#
mitsubishi motors corporation