MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampakan Asli Lamborghini Countach LPI 800-4

AUG 13, 2021@20:00 WIB | 251 Views

Menjelang beberapa jam sebelum debut resminya, penampaka Lamborghini Countach LPI 800-4 yang terlahir kembali bocor secara online.

Penampakan Asli Lamborghini Countach LPI 800-4

Rencananya peluncurannya ini akan segera tayang di di Monterey Car Week tahun ini di Pebble Beach. Lamborghini menegaskan, apa yang tampil dalam gambar teaser adalah real. Gaya eksterior Countach yang baru banyak dipinjam dari nenek moyangnya yang ikonik, seperti lampu depan persegi panjang (sayangnya tidak ada pop-up), black side air vents yang besar dengan beberapa celah tepat di atasnya di belakang side windows, lengkungan roda bersudut di depan dan belakang, serta desain lampu belakang retro.

Aventador berbasis Countach adalah hybrid, fakta diberikan oleh 'LPI'. Tunggangan ini akan memiliki total 789 tenaga kuda (800 PS) dan all wheel drive. Tenaga akan datang dari mesin V12 6,5 liter yang sudah dikenal yang dipasangkan dengan sistem hybrid ringan 48 volt, mirip dengan powertrain yang ditemukan di Sian.

Baca juga: Lamborghini Siapkan Model Countach Terbaru, Teaser Resminya Sudah Beredar

Penampakan Asli Lamborghini Countach LPI 800-4

Produksi dijadwalkan akan dibatasi hanya 112 unit dengan label harga yang dikabarkan sekitar $3 juta (sekitar Rp 43 miliar) per unit. Lamborghini tidak akan memiliki masalah dalam menjual masing-masing unit. Aventador akan segera pensiun sehingga menggunakannya sebagai dasar untuk New Countach yang merayakan ulang tahun ke-50.

Seperti yang terlihat, model debutnya selesai dalam warna putih, tetapi belum ditahui apakah warna eksterior tambahan akan ditawarkan. Tidak ada bidikan interior yang bocor saat ini. Ini bukan pertama kalinya Lamborghini memberikan penghormatan kepada salah satu ikonnya dengan Aventador sebagai sumbernya.

Baca juga: Lamborghini Akan Bergabung dengan Kelas Prototipe LMDh Pada Tahun 2024 Mendatang

Penampakan Asli Lamborghini Countach LPI 800-4

Kembali pada tahun 2016, Aventador Miura Homage memulai debutnya tetapi tidak ada yang unik karena tidak memiliki lembaran logam yang dirancang khusus. Hal ini benar-benar lebih dari pekerjaan penataan dan pengecatan yang dilakukan dengan sangat baik, namun. Countach LPI 800-4 sangat berbeda. Nantikan detail lengkapnya karena Countach LPI 800-4 akan segera hadir![ibd/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
mobil lamborghini,
#
mobil terbaru lamborghini,
#
lamborghini countach lpi 800-4