MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Akan Bergabung dengan Kelas Prototipe LMDh Pada Tahun 2024 Mendatang

AUG 06, 2021@12:00 WIB | 250 Views

Lamborghini akan bergabung dengan semakin banyak produsen yang memasuki kelas prototipe LMDh baru IMSA. RACER melaporkan bahwa tim Lamborghini Squadra Corse akan bergabung dengan seri ini pada tahun 2024, berlomba bersama orang-orang seperti Acura, Audi, BMW, Porsche , dan Cadillac. Pakaian Italia ini tampaknya akan memberikan konfirmasi resmi proyek pada bulan September.

Manajer Senior Motorsport Lamborghini Chris Ward kepada publikasi menjelaskan, pihaknya tidak 100 persen melewati batas, ia dapat mengkonfirmasi itu, tetapi jika dirinya mengatakan pihaknya akan 90 persen dari jalan ke sana, itu akan cukup akurat.

 “Kami memiliki beberapa titik I dan T yang harus disilangkan dengan beberapa penyedia utama. Itulah yang memisahkan kami dari banyak produsen; secara historis, kami tidak pergi ke balap pabrik seperti yang Anda lihat Porsche atau orang lain pergi balap pabrik. Untuk membawa kita sampai ke sana, dibutuhkan upaya pelanggan di belakangnya,” tukasnya.

“Tetapi kami berada dalam posisi yang beruntung sebagai produsen untuk memiliki hubungan dan individu di antara portofolio kami yang ada dan berkembang yang dapat membantu mencapai itu. Jadi elemen-elemen itu yang harus benar-benar kita lewati untuk memastikan itu 100 persen,” imbuhnya.

Sebelum meluncurkan proyek, Lamborghini perlu menemukan dan menyelaraskan dengan tim pelanggan. RACER berspekulasi bahwa juara tim GT saat ini SRO Americas/World Challenge K-PAX Racing adalah salah satu opsi yang dipertimbangkan.

“Saya pikir adil untuk mengatakan bahwa kemungkinan besar kami akan tumbuh dengan upaya balap pelanggan [GT] yang ada, daripada mengambil alih kendali tim prototipe yang ada. Dengan semua itu, kami juga berbicara dengan tim prototipe yang ada. Tetapi kami memiliki sejumlah besar orang yang akan lebih dari mampu untuk melakukannya. Kami hanya bekerja untuk mengatur semuanya sebelum semuanya diambil oleh orang lain,” tambahnya.[ibd/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
mobil lamborghini,
#
kelas prototipe lmdh,
#
tim lamborghini squadra corse