MENU
icon label
image label
blacklogo

Pasca Insiden, Brendon Harley Tetap Sehat dan Siap Balap Lagi

JUN 14, 2018@16:00 WIB | 85 Views

 (Brendon Hartley)

Ada satu drama yang terjadi di awal balapan di Kanada kemarin. Di lap pertama menjelang tikungan kelima, mobil Brendon Hartley mengalami senggolan dengan Lucas Stroll. Hal itu lantas membuat mobil Brendon Hartley jadi hancur.

Karena mobil Hartley sudah hancur dan mobil Stroll juga ikut mengalami insiden, alhasil kedua pembalap tersebut jadi tidak bisa melanjutkan balap, dan segera dibawa untuk menjalani pemeriksaan.

Dari insiden kemarin, sebenarnya potensi celaka lebih condong kepada Brendon Hartley, tapi untungnya, pembalap asal Selandia Baru ini dinyatakan baik-baik saja dan mendapat lampu hijau untuk mengikuti balap di Prancis pada 24 Juni nanti.

 (Mobil Brendon Hartley saat mengalami insiden)

Walau kondisinya baik-baik saja, tapi Hartley tidak menampik kalau ada rasa sedih dalam hatinya karena ia tak bisa menjalani balap sampai akhir. Apalagi sebelum insiden itu terjadi, dirinya sudah yakin kalau ia sedang dalam posisi yang tepat untuk menyalip.

Akibat insiden kemarin, otomatis Hartley tidak meraih satu pun poin. Sekarang pembalap Toro Rosso ini berada di urutan 18 klasemen sementara Formula 1 2018, dan baru meraih satu poin. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
f1 kanada,
#
brendon hartley,
#
toro rosso,
#
auto sport