MENU
icon label
image label
blacklogo

Paket Sport Line Tingkatkan Tampilan Mercedes-Benz Vito

FEB 07, 2018@10:00 WIB | 186 Views

Mercedes-Benz telah meluncurkan berbagai upgrade untuk klan Vito untuk memperbaiki tampilannya dan menambah fitur-fitur ekstra.

Tersedia untuk Panel Van, Mixto, dan Tourer, dalam varian bobot 2.8t, 3.05t, dan 3.1t. Trim khusus Sport Line dihargai antara € 2,500 dan € 4,100 (USD 3,113 - USD 5,105) di Jerman, tergantung versi yang dipilih. Dan akan mulai dijual di seluruh Eropa bulan ini.


Menambah tampilan eksteriornya adalah garis-garis hitam yang diaplikasikan pada kap mesin dan pintu, side skirt dan bemper yang berbeda, kisi-kisi radiator berlapis krom, roof rail dan kaca jendela berwarna.

Vito sekarang duduk di atas velg alloy 18 inci, tapi yang berukuran 19 inci tersedia sebagai pilihan, di samping atap panorama yang besar dan penggerak all-wheel drive, sedangkan suspensi sport melengkapi penampilannya yang dinamis.

Mercedes belum merilis opsi apapun soal interior pada saat penulisan ini, namun menyatakan bahwa di sinilah pengguna akan menemukan kulit buatan hitam, tikar velour dan roda kemudi yang dibungkus kulit dan tuas perpindahan gigi, selain paket Chrome Appointments Package.

Menggambarkan Vito Sport Line, Kepala Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz Van, Klaus Maier, mengatakan: "Dia menggabungkan berbagai perlengkapan sporty tambahan untuk menawarkan paket keseluruhan yang dinamis dan menarik untuk model sukses kami ini." [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
mercedes benz,
#
sport line package,
#
vito