MENU
icon label
image label
blacklogo

Otobursa 2019 Pertemukan Pecinta Otomotif, Modifikator, Marketplace dan Aftermarket

AUG 31, 2019@16:00 WIB | 554 Views

Otobursa Tumpek Blek 2019 menjadi bagian yang paling dinantikan untuk penggemar otomotif,  mengusung tema "CrossGen" menjadi wadah yang mempertemukan wadah antara pecinta otomotif dan non otomotif dari semua generasi,  Event tahunan otomotif  ini dinobatkan sebagai satu event out door terbesar di Asia Tenggara yang mengambil lokasi di Parkir Timur Senayan sejak 31 Agustus hingga 1 Oktober 2019.

 

Sebagai acara tahunan dari tabloid Otomotif dan Otomotif Group telah resmi dibuka oleh kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam)  Jaya, Brigen TNI Suharyanto didampingi Chief of Otobursa Tumplek Blek 2019 Panji Maulana, Otomotif Group Business Director Pius Anom,  dan Project Manager Otobursa Tumpek Blek 2019, di Parkir Timur Senayan.


Selama 2 hari pengunjung disajikan ratusan bursa dan lapak otomotif.  Selain aktivitas jual beli akan diisi oleh berbagai macam kegiatan menarik,  seperti test Drive & Ride dari brand-brand mobil dan motor ternama.  Hadirnya Kampoeng JIP,  Remote Control JIP,  Gajah Monster (Gamon)  Show kolaborasi Monster Road, Jumping Warrior,  Free Style Motor,  Sunday Morning Ride (Sunmori),  Otomotif Modification Show,  Zona Custom Bike, Community Zone,  Maduma (Masuk Duduk Mamer Mobil)  dan Zona Militer yang didukung penuh oleh Kodam Jaya/Jayakarta.


Yang tidak kalah menarinya lagi,  disuguh bermacam-macam promo menarik dari masing-masing sponsor dan tenant.  Seperti aneka diskon produk,  hadiah langsung serta kuis berhadiah selama pembelian di Otobursa Tumpek Blek 2019.  Selain itu beragam aksesoris copotan dari berbagi mobil tahun bahula juga cukup menggiurkan  para pengunjung  keasliannya dan jarangnya bisa dibeli dengan harga yang cukup terjangkau.  


Sebagai pendukung acara, disajikan pula area dan konten lainnya seperti  Moms and Kids Room,  SAMSAT Keliling (SIM dan STNK),  Food Court, Music Performance dan masih banyak lagi. Beberapa motor custom garapan builder tanah air juga menjadi daya tarik tersendiri, Katros, Grey Head, Baru Motor Sports dan builder lain cukup menjadi magnitude pecinta modifikasi.  

Di hari kedua ini menyuguhkan, entertain seperti Fresstyle Moto by Kapal Api,  Jumping Warrior,  Monster Road,  dan Gajah Monstet.  Selain itu serangkaian penampilan seperti Rascal Kings, the Gobloks, Fellaz Bandz.  Sederet artis seperti Tuan Tigabelas,  Qory Gore dan Black Badaki serta penutup Pesta Rap.  [Ahs/timBX]

Tags :

#
otobursa 2019,
#
tumpek blek,
#
otomotif