MENU
icon label
image label
blacklogo

Pecah! Penutupan IIMS 2023, Pecinta Otomotif Larut Dalam Suasana Bersama Dewa 19

FEB 27, 2023@12:00 WIB | 469 Views

Halo para pecinta otomotif Indonesia, pastinya tahu dan enggak kelewatan ya dengan salah satu gelaran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS)2023.

Yups, digelar sejak 16 hingga 26 Februari 2023 event kece yang digelar di JI Expo Kemayoran ini resmi berakhir kemarin dengan ditutup suguhan entertaiment yang keren abis pals!

Sebelum bahas soal entertaimentnya, pada IIMS 2023 memang terdapat banyak sekali yang kalian dapat temui. Mulai dari rilis mobil baru dari berbagai pabrikan, pameran mobil konsep, aksesories kendaraan, hingga dapat menyaksikan jejeran motor mobil modifikasi hingga kendaraan antik.

Selain itu, kalian juga bisa nih melakukan test drive dari kendaraan yang kalian taksir atau penasaran bagaimana impresi berkendaranya. Bahkan disuatu di hall B kalian bisa melihat jejeran kendaraan listrik hingga perahu loh sob.

Berakhir kemarin, IIMS 2023 ditutup dengan suasana yang seru dan mengesankan. Meski sempat cemas dan kecewa karena IIMS 2023 diguyur hujan sangat deras, akhirnya pukul 22.00 group band Dewa 19 featuring Virzha pun manggung sob.

Digelar mundur beberapa saat, Dewa 19 pun melantunkan beberapa lagu legendarisnya seperti Pupus, Kangen dan Sedang Ingin Bercinta. Makin malam hujan pun turun kian lebat.

Hal tersebut nampaknya tak membuat para Bala Dewa alias pecinta band Dewa 19 ini angkat kaki, ratusan orang tetap setia menonton perform group band legendaris satu ini.

[Aziz/timBX]

Tags :

#
iims2023,
#
indonesia international motor show,
#
dewa,
#
dewa 19,
#
otomotif,
#
pecinta otomotif,
#
mobil,
#
modifikasi,
#
ji expo kemayoran