MENU
icon label
image label
blacklogo

ORA Good Cat, Mobil Listrik Mirip Mini Porsche dari Cina

SEP 11, 2020@14:00 WIB | 523 Views

Menuyusl produsen-produsen otomotif ternama dunia yang terus mengembangkan produksi mobil listrik (EV), kini hadir mobil listrik bernama ORA Good Cat. Mobil listrik mirip Mini Porsche ini hasil pabrikan Great Wall Motors.

EV ini sedang diproduksi di lokasi perakitan Great Wall's Taizhou di bawah merek ORA yang didedikasikan untuk memproduksi kendaraan listrik. Good Cat kompak ini memiliki desain sangat ramah yang tampaknya telah mengambil beberapa inspirasi dari mobil-mobil Eropa seperti Porsche 911, VW Beetle dan Fiat 500.

Car News China melaporkan Good Cat ini memiliki panjang 4.235 mm (166,7 inci), lebar 1.825 mm (71,8 inci), tinggi 1.596 mm (62,8 inci), dan wheelbase 2.650 mm (104,3 inci).

Pada bagian depan, Great Wall’s Good Cat memiliki lampu depan bundar sederhana. Sebab ini kendaraan listrik, maka tidak memiliki kisi-kisi tradisional dan hanya memiliki kisi-kisi kecil di ujung bawah bumper. EV ini pun menggunakan satu set roda palang lima yang terinspirasi dari gaya retro.

Bagian belakang Good Cat sangat menarik, karena selain lampu belakang tradisional, mobil ini memiliki bilah lampu dipasang di jendela belakang serta dua lampu / reflektor horizontal tipis di bumper. Ada juga lampu di bagian bawah bumper dan lampu rem di bagian atas jendela belakang.

Interior, tampak dalam gambar sangat premium, dengan tampilan digital di depan pengemudi dan layar sekunder untuk sistem infotainment. Ada juga roda kemudi dua palang dan tema biru dan putih yang stylish dengan balutan bahan kulit yang lembut.

ORA Good Cat adalah sebuah motor listrik di gandar depan yang menghasilkan tenaga 143 hp dan torsi 155 lb-ft (210 Nm). Mobil tersebut memiliki jangkauan NEDC yang dilaporkan sejauh 311 mil (501 km) dan akan memasuki pasar China pada 25 September 2020. [asl/timBX]

Tags :

#
mobil listrik,
#
ora good cat,
#
mini porsche,
#
great wall motors