MENU
icon label
image label
blacklogo

Nuansa Sport Hadir di Booth Suzuki GIIAS 2018

AUG 03, 2018@15:30 WIB | 85 Views

Siapa bilang kendaraan sporty sudah meredup?

Saat ini kendaraan nuansa sporty malah digandrungi oleh masyarakat luas karena tampilannya yang lebih ekspresif dan performa maskimal saat digunakan. Suzuki pun tak lupa akan hal itu, karena di Gaikindo Indonesia International Motorshow (GIIAS) 2018 ini, justru Suzuki hadir dengan konsep mobil sport.

“Suzuki Sport merupakan konsep yang kami perkenalkan melalui nuansa sporty, baik dari sisi eksterior maupun interior dari kendaraan-kendaraan suzuki. Pengembangan Suzuki Sport kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan sporty,” ujar Seiji Itayama, Presiden Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki Sport awalnya berasal dari kehadiran Tim Balap Suzuki sejak tahun 1986. Menampilkan kendaraan bernuansa sporty nan gesit, Suzuki Sport dikembangkan dalam bentuk Swift Super 1600 yang diikutsertakan dalam ajang Junior World Rally Championship di tahun 2005-2010. Setelah itu, SX-4 WRC keluaran Suzuki Sport juga menjajal World Rally Championship pada 2007-2008.

Di GIIAS 2018, Suzuki menghadirkan booth yang energik dengan tema “urban sporty gear”. Beragam nuansa sport hadir di dalam Ignis dan juga Ertiga.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
suzuki,
#
giias,
#
2018