MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Luncurkan Program Intelligent Service

AUG 14, 2017@20:30 WIB | 207 Views

Kesuksesan sebuah merk kendaraan tak hanya dilihat dari kualitas produknya saja. Namun juga dari layanan servis terhadap kendaraan itu sendiri. Maka dari itu Nissan Motor Indonesia (NMI) menegaskan komitmennya pada kepuasan pelanggan melalui peningkatan kualitas layanan purna jual dalam program Nissan Intelligent Service.

Nissan Intelligent Service yang diperkenalkan di ajang GIIAS 2017 ini akan memberikan layanan purna jual berbeda dalam hal biaya yang kompetitif, jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia dan kemudahan akan akses layanan purna jual.

Program yang baru dan berbeda dalam Nissan Intelligent Service meliputi Nissan eParts dimana ini merupakan platform belanja suku cadang asli online pertama di agen tunggal pemegang merek (ATPM) Indonesia.

Nissan eParts sendiri mulai bisa Anda operasikan mulai November 2017 ini dengan mengakomodasi kemudahan dan kecepatan akses bagi pelanggan untuk mendapatkan suku cadang asli lebih dari 206 komponen yang bisa dipesan secara online dan gratis biaya pengiriman.

Ada pula program Courtesy Car yang dirancang untuk memastikan pelanggan menikmati servis yang memudahkan di bengkel Nissan. Melalui program ini, Nissan akan memberikan mobil pengganti, jika servis tidak selesai paling lambat keesokan hari.

Dan sebagai pamungkas, jaminan Ketersediaan Suku Cadang dimana Nissan akan memberikan jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1X24 jam atau gratis pada 2.000 lebih jenis suku cadang. Dengan asanya Nissan Intelligent Service ini selain memberikan nilai lebih bagi pelanggan juga membedakan Nissan dari merk yang lain. [bil/timBX]

Tags :

#
giias,
#
giias 2017,
#
nissan,
#
blackauto,
#
autonews