MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Akan Kenalkan Teknologi e-Power Secara Global

FEB 23, 2018@11:00 WIB | 121 Views

Tahun 2020 seluruh produsen mobil dituntut untuk menghadirkan mobil ramah lingkungan.  Hal ini dilakukan agar mengurangi polusi udara yang sehat terhadap lingkungan.

Tak waktu lama, Nissan telah mengkonfirasi bahwa pihaknya berencana untuk mengenalkan teknologi e-Power secara global. Menurut laporan Indianautoblog, Nissan saat ini sedang mempertimbangkan menyematkan teknologi itu di sebuah Nissan Kick e-Power.

Marco Silva, Presiden Nissan Brazil mengatakan, Nissan memperkenalkan teknologi e-Power di Nissan Note facelifted pada bulan November 2016 lalu. Musim semi ini,  Nissan mulai menawarkan powertrain ramah lingkungan di Nissan Serena.

“Setelah Nissan Note e-Power dan Nissan Serena e-Power di Jepang,  kami mungkin meluncurkan Nissan Kicks e-Power di Brasil,” kata Marco. Namun menurut Marco, dirinya tidak terburu buru mengenalkan e-Power dari Nissan Kicks di Brasil dan akan menunggu waktu yang tepat.

Setelah dikenalkan dio Brasil, Nissan juga berencana mengenalkan Kicks e-Power  di pasar Amerika Serikat dan Kanada. Karena Nissan melihat pasar kedua pasar tersebut sangat potensial bagi Nissan dalam hal penjualan.

Nissan juga sedang mengevaluasi teknologi e-Power untuk India, dan sudah menguji  Note e-Power di negara Bollywood itu. Di India, Nissan akan memanfaatkan strategi platform dual-spec. Sementara secara global Nissan Kicks didukung platform V.

Thomas Kuehl, Presiden, Nissan India, telah mengkonfirmasi bahwa peluncuran mini SUV akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini. Kita tunggu saja. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
nissan,
#
epower