MENU
icon label
image label
blacklogo

Nismo Heritage Buat GT-R Lawas Anda Hidup Kembali

NOV 27, 2017@13:40 WIB | 378 Views

BlackPals punya koleksi Nissan R32 Skyline GT-R? Atau, mungkin malah ingin memiliki Skyline asli - yang secara legal sudah masuk ke Amerika Serikat sejak tahun 2014 - namun ditunda karena suku cadang yang langka.

Apapun alasannya, inilah kabar baik buat kalian, untuk semua pecinta mobil berjuluk Godzilla ini. Nissan telah mengumumkan skema baru pasokan suku cadang untuk mobil legendarisnya. Mereka sebut Nismo Heritage, dan model pertama yang mendapatkan perawatannya adalah, pasti Anda bisa menebaknya, R32 Skyline lansiran 1989-1995.

Nissan mengatakan bahwa skema tersebut akan dimulai dengan menyediakan kembali sekitar 80 komponen yang sangat penting dan diproduksi ulang dengan menggunakan peralatan dan teknologi modern. Kabel-kabel, emblem, panel bodi dan selang adalah item-item yang jadi prioritas utama.

Nissan mengatakan bahwa beberapa komponen tidak semuanya bisa didapat, tapi mereka melihat cara untuk membangun komponen yang sama sekali baru untuk menggantikan komponen lama dengan kualitas terbaik tanpa harus melanggar hukum dengan supplier asli.

Jika proyek ini berjalan dengan lancar, rencananya skema Nismo Heritage untuk mengakomodir model R33 dan R34 Skylines juga. Jadi, akan ada kehidupan baru lagi untuk Skyline yang terinspirasi film Fast and Furious di luar sana.

Nissan akan memamerkan bagian yang dibuat kembali ini di Nismo Festival tahunan di sirkuit Fuji Speedway akhir pekan ini. Gimana, masih terlalu dini untuk membuat daftar kado natal Anda? [bil/timBX]

Tags :

#
nissan r32 skyline gt-r,
#
nissan r32 skyline,
#
nissan skyline,
#
blackauto,
#
autonews