MENU
icon label
image label
blacklogo

New Nissan Terra Resmi diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018

AUG 01, 2018@11:00 WIB | 394 Views

Pada hari ini (31/7), Nissan memastikan peluncuran SUV bersasis tangga, yaitu New Nissan Terra, yang akan diadakan pada tanggal 2-12 Agustus mendatang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Nissan telah mengumumkan peluncuran New Nissan Terra di Asia Tenggara pada bulan Mei lalu. Indonesia menjadi salah satu dari lima pasar utama yang memasarkan mobil ini. SUV baru ini menggabungkan teknologi berkendara yang cerdas dengan performa mesin terbaik di kelasnya dengan ruang kabin yang lega nan nyaman, sehingga memberikan kepercayaan diri bagi setiap pengemudi untuk menjelajahi perjalanan dengan medan apapun.

Selain itu, Nissan juga akan menyelenggarakan berbagai macam aktivitas untuk memberikan pengalaman penuh bagi pengunjung, termasuk area 'SUV Legendaris' dengan menunjukkan beberapa model SUV legendaris Nissan, hingga dinding interaktif untuk memperlihatkan teknologi-teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility pada New Nissan Terra.

Nissan menyelenggarakan acara ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat bagaimana cara mobil dibuat, dikendarai, dan bisa terhubung dengan masyarakat.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
new nissan terra,
#
giias