MENU
icon label
image label
blacklogo

New CLA 200 Coupe Meluncur di GIIAS 2019 Harganya Sentuh Rp800 jutaan

JUL 19, 2019@18:00 WIB | 459 Views

Tampil spesial di GIIAS 2019, Mercedes Benz  sebagai salah satu segmen mobil premium meluncurkan tiga model terbarunya, New CLA 200 Coupe, New GLE 450 amatic AMG Line  dan The new E 300 e plug-in hybrid. Kali ini kami membahas sedan CLA 200 Coupe yang cukup memukau.

“Kami sangat senang bisa mengumumkan kehadiran tiga model terbaru untuk pelanggan kami di Indonesia. Sebagai trendsetter di segmen SUV selama lebih dari 20 tahun, The new GLE dengan sederet perangkat terkemuka di kelasnya, seperti mesin enam silinder sejajar dan EQ Boost, akan hadir di GIIAS 2019. Selanjutnya, kami juga memperkenalkan generasi kedua dari model CLA; coupe compact empat pintu yang telah sukses menciptakan sebuah segmen dan basis pelanggan baru di pasar Indonesia.” imbuh Choi Duk Jun.

Di GIIAS 2019, Mercedes-Benz siap memamerkan model hybrid plug-in pertamanya di Indonesia. "Sesuai dengan tema GIIAS 2019 tahun ini "Future in Motion", Mercedes-Benz dengan bangga mengumumkan peluncuran perdana new E 300 eEQ Power. Model hybrid plug-in Mercedes-Benz pertama di Indonesia ini menawarkan elemen kenyamanan dan kemewahan dari E-Class dengan tambahan pada kehalusan dan efisiensi mesin,” tutup Choi Duk Jun.

"Secara total kami memamerkan 11 kendaraan dan 6 mobil test drive di GIIAS 2019. Dengan dukungan menyeluruh dari Sales Consultants, Product Experts dan Financing Partners, kami menjanjikan pengalaman dan kenyamanan kelas satu bagi semua pelanggan saat mereka membeli kendaraan dari Mercedes-Benz," ungkap Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation and Product Management Mercedez Benz Distribution.

Diluncurkan ke pasar sebagai CLA 200 AMG Line, tampilan sporty di luar dan di dalam AMG Line dihadirkan oleh velg alloy AMG 18 inci. Secara desain mengkombinasi garis panjang yang membentang di atas jendela dan pintu tanpa bingkai memberikan CLA Coupé karakter sporty dan elegan yang kuat. Pada bagian depan, CLA Coupé tampil mencolok dengan ujung depan menyerupai kepala ikan hiu dan kap depan yang membentang dan menampilkan fitur powerdomes.

Untuk pertama kalinya dalam sebuah pameran otomotif internasional di Indonesia,Mercedes-Benz akan memperkenalkan new CLA Coupé. Diluncurkan ke pasar sebagai CLA 200 AMG Line, tampilan sporty di luar dan di dalam AMG Line dihadirkan oleh velg alloy AMG 18 inci.

Kombinasi garis panjang yang membentang di atas jendela dan pintu tanpa bingkai memberikan CLA Coupé karakter sporty dan elegan yang kuat. Pada bagian depan, CLA Coupé tampil mencolok dengan ujung depan menyerupai kepala ikan hiu dan kap depan yang membentang dan menampilkan fitur powerdomes.

Mesin empat silinder 1.332 cc sejajar dengan turbocharger, dengan transmisi otomatis 7G-DCT menghasilkan tenaga 163 hp dengan torsi 250 Nm. Dengan kecepatan maksimum diklaim mencapai 229 kpj, akselerasi 0-100 kpj didurai 8,2 detik, dengan konsumsi gabungan  5,6 liter per 100km. Mercedes Indonesia menawarkan harga Rp. 829 juta. [Ahs/timBX]

Tags :

#
mercedez benz,
#
new cla 200 coupe,
#
giias 2019