MENU
icon label
image label
blacklogo

New Acura Integra, ‘Mungkin’ Akan Berganti Nama

OCT 18, 2021@18:00 WIB | 142 Views

Sebuah Acura Integra baru terlihat melintas di jalan, dan sepertinya itu akan menjadi cukup persembahan menarik.

Sejauh ini, belum diketahui banyak tentangnya, tetapi sudah cukup tahu untuk menentukan bahwa itu akan bergaya dan menelurkan varian Tipe S. Honda dan Acura belum selesai menghidupkan kembali papan nama lama dari kematian, dan CarBuzz telah menemukan bahwa salah satu dari dua merek tersebut, kemungkinan Acura lagi, akan membawa kembali nama lain yang akan dikenali oleh para penggemar, yaitu RSX.

Baca juga: Acura Produksi Kembali Integra, Meluncur Tahun Depan

Sepintas, ini sangat membingungkan, karena nama Integra menjadi RSX di AS setelah Acura memutuskan bahwa ia ingin pelanggan mengenali konvensi penamaannya sebagai cara untuk mengidentifikasi merek daripada hanya model individualnya yang masih akan tetap ada, berhubungan dengan honda.

Di AS, Acura RSX ditawarkan dalam varian reguler dan Tipe S, seperti halnya Integra baru. Tapi Acura jelas merupakan merek yang akan menampilkan nama Integra, jadi mengapa perusahaan induk Honda juga memiliki merek dagang RSX? Satu kemungkinan penjelasan yang masuk akal adalah bahwa salah satu kendaraan baru akan menjadi versi yang lebih mewah dari Integra/RSX sementara yang lain akan menjadi model yang lebih sporty, tetapi pada titik ini.

Anehnya, Integra mendatang akan menjadi satu-satunya model Acura yang dijual di AS tanpa nama tiga huruf. Acura dapat melakukan ini hanya untuk memanfaatkan ketenaran yang lebih besar yang dimiliki nama Integra daripada nama RSX.

Kemungkinan yang lebih mungkin adalah bahwa RSX akan menjadi Integra yang sama dengan yang telah terungkap teasernya, tetapi akan menjadi papan nama yang tidak dijual di AS. Teori ini memiliki beberapa kredibilitas karena pengajuan merek dagang yang ditemukan dibuat di kantor paten Asia.

Baca juga: Debut Acura NSX GT3 Evo22 dengan Peningkatan Mekanis

Ini akan menjadi skenario yang mirip dengan Jetta Volkswagen yang dijual sebagai Vento di beberapa pasar. Jika ini masalahnya, itu akan menunjukkan bahwa Acura ingin menjadikan Integra baru sebagai produk global yang akan dijual di berbagai pasar.[ibd/timBX]

Tags :

#
new acura integra,
#
mobil new acura integra,
#
new acura integra akan berganti nama,
#
acura