MENU
icon label
image label
blacklogo

Acura Produksi Kembali Integra, Meluncur Tahun Depan

AUG 13, 2021@09:00 WIB | 278 Views

Acura telah membuat kejutan dengan mengumumkan bahwa papan nama Integra yang terkenal akan dihidupkan kembali sebagai a new compact premium car.

Acura Produksi Kembali Integra, Meluncur Tahun Depan

Pabrikan mobil membuat pengumuman selama penampilan tahunannya di Monterey Car Week. Sebuah gambar teaser tunggal dan video dari mobil telah dirilis, memberikan informasi sekilas lampu mobil, lampu LED daytime running, grill, dan logo Integra langsung di bawah lampu.

Sulit untuk tidak melihat kesamaan antara lampu utama Integra baru dan Acura TLX Type S saat ini karena memiliki bentuk yang sangat mirip dan LED DRL yang hampir identik. Dari apa yang bisa terlihat, grill juga akan memiliki tampilan sudut yang mirip dengan TLX.

Baca juga: Acura Integra Mengemas Dapur Pacu K24 series Bertenaga 241-HP untuk Pertarungan di ClubTR Gridlife

Acura Produksi Kembali Integra, Meluncur Tahun Depan

“Integra telah kembali, saya senang untuk mengatakan bahwa Integra kembali ke jajaran Acura dengan semangat fun-to-drive dan DNA asli yang sama, memenuhi komitmen kami terhadap Precision Crafted Performance dalam segala hal, desain, performa, dan pengalaman berkendara secara keseluruhan,” tukas Vice President dan Brand Officer Acura Jon Ikeda dalam sebuah pernyataan.

Seperti yang disebutkan, mobil tersebut akan diluncurkan tahun depan dan Acura berjanji untuk merilis detail baru tentangnya saat mendekati pengenalannya. Acura tidak menyebutkan rincian kunci tentang Integra seperti apakah itu akan menjadi dua pintu seperti pendahulunya atau jika itu akan berubah menjadi sesuatu yang berbeda. Kita tunggu saja![ibd/timBX]

Tags :

#
acura,
#
mobil acura,
#
acura produksi kembali integra