MENU
icon label
image label
blacklogo

Musim Depan, Force India Positif Boyong Esteban Ocon dari Manor Racing

NOV 11, 2016@17:00 WIB | 590 Views

Bos Motorsport Mercedes 'Toto Wolff' baru-baru ini telah mengatakan bahwa pebalap yang saat ini masih memegang kendali untuk tim Manor Racing 'Esteban Ocon' akan segera bergabung untuk tim Force India musim depan.

Seperti dikutip F1today, Ocon yang notabennya masih sebagai pebalap junior Mercedes yang mulai tahun ini dipinjamkan ke tim Renault sebagai pebalap cadangan hingga akhirnya Manor Racing menarik dia untuk menggantikan pebalap 'Rio Haryanto' yang terkena masalah finansial terhadap Manor, dan Sekarang Force India sangat tertantang untuk memboyong Esteban Ocon dari Manor untuk menggantikan pebalap sebelumnya Nico Hulkenberg yang hengkang ke Renault musim depan.

"Esteban Ocon saat ini memiliki track record yang cukup mengesankan dalam kejuaraan Formula Junior dan dia memiliki kepribadian yang luar biasa di luar sirkuit, Force India juga memiliki catatan yang kuat untuk mengembangkan pebalap muda, Ocon adalah visi kami untuk mengembangkan dia sebagai pebalap profesional." tukas Toto Wolff.

Bahkan Toto Wolff menganggap pebalap muda bisa mengembangkan potensi yang positif untuk kejuaraan Formula 1, Wolff juga tidak berpendapat tentang uang di kejuaraan ini bahkan dia lebih menganggap pebalap muda lebih layak turun balapan di kejuaraan Formula 1. [Yus/timBX]

Tags :

#
force india,
#
esteban ocon,
#
manor racing