MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Rumor Penampilan Buruknya Disebabkan Karena Kontrak Baru, Esteban Ocon Membantah Kabar Tersebut

JUL 12, 2021@15:00 WIB | 281 Views

Esteban Ocon mengatakan ‘motivasinya tidak berubah’ meskipun penampilannya memburuk setelah menandatangani kontrak baru dengan Alpine.

Penampilan Ocon di awal musim diganjar dengan kontrak baru, yang diumumkan pada pertengahan Juni.

Namun sejak saat itu dia tertinggal jauh dari Fernando Alonso yang merupakan rekan setimnya dan tampil buruk di dua balapan yang digelar di Red Bull Ring.

Meskipun kurangnya kecepatan dalam balapan bertepatan saat menambah durasi kontrak, Ocon mengaku tidak pernah puas dengan penampilan yang bagus sebelumnya.

"Motivasi saya tidak berubah," katanya kepada awak media. “Saya sangat bertekad untuk melakukannya dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk tim.Saya bekerja seperti awal musim, saya bekerja di pabrik sama seperti sebelum menandatangani kontrak baru. Itu tidak ada hubungannya dengan penampilan saat ini”, ungkapnya.

“Masih ada beberapa hari lagi untuk memikirkannya dan saatnya mengatur ulang segalanya karena defisit dan penampilan kami tidak cukup baik sebagai tim”, tambahnya.

Ocon mengaku sedang berjuang untuk mengurangi defisit dari Alonso, setelah tertinggal dalam sesi kualifikasi di Red Bull Ring. Meski begitu, dia berharap bisa pulih dan mengulang penampilan bagus di Grand Prix F1 Inggris.

“Kami melihat beberapa hal dan beberapa defisit, tetapi sulit untuk menentukan yang sebenarnya,” katanya. “Kami akan mulai dari awal di Silverstone, mengganti sebanyak mungkin bagian mobil, dan semoga kembali lebih kuat.

“Saya memang lebih lambat satu detik dari Fernando di kualifikasi, itu terlalu berlebihan. Pasti ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik dan yang perlu kami pahami".[dhe/shf/timBX]

Tags :

#
f1,
#
esteban ocon,
#
kontrak baru,
#
red bull ring,
#
grand prix f1 inggris,
#
grand prix f1