MENU
icon label
image label
blacklogo

Mulai Terkuak, Mitsubishi Lancer Meluncur April 2017

FEB 17, 2017@07:00 WIB | 361 Views

Meski Mitsubishi sudah menyetop produksi Lancer Evolution, namun Mitsubishi tidak tinggal diam begitu saja. Untuk itu mereka sudah menyiapkan generasi penerus yaitu Mitsubishi Lancer terbaru. Produk baru Mitsubishi dikabarkan ada beberapa perbedaan di bagian depan, belakang maupun interiornya.

Seperti diberitakan Drivespark, produsen mobil berlogo tiga berlian itu telah mengambil desain dari Grand Lancer yang popular di Taiwan. Dari foto yang ditampilkan terlihat bagian depan dilapisi krom sementara bagian belakang aksen krom lebih banyak.

Di interior, dasbornya telah didesain ulang. Dilengkapi dengan panel instrumen berukuran 10,2 inchi setir 3 palang juga fitur kamera belakang yang berfungsi membantu saat memarkirkan kendaraan.

Sistem hiburan diisi oleh layar sentuh 8 inci sebagai opsi pada Lancer terbaru ini. Panel pintu juga baru sama halnya dengan tuas transmisi. Ada 7 airbag disematkan, sistem stabilitas bodi, sistem tracking anti-skid, sistem emergency brake warning, dan  accident warning system.

Grand Lancer baru ini dibekali dengan mesin MIVEC 1,8 L yang menawarkan 139 daya kuda dan torsi 176 Nm serta menggunakan transmisi otomatis CVT. Rencananya produk baru Mitsubishi ini akan diluncurkan pada tanggal 6 April 2017 mendatang. [ddy/timBX]

Tags :

#
mitsubishi lancer,
#
mitsubishi,
#
lancer evolution,
#
lancer