MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Vinales Sangat Gembira Gabung Bersama Movistar Yamaha

JAN 23, 2017@07:00 WIB | 602 Views

Maverick Vinales, yang sudah resmi di dapuk sebagai pebalap baru Movistar Yamaha MotoGP 2017 merasa sangat gembira. Ia pun sangat termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi tim-nya pada musim ini.

Jelas ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan dalam diri Vinales. Yamaha bukanlah tim yang sembarangan sebaga tim yang berlaga di MotoGP. Pabrikan roda dua asal Jepang itu sangat berpengalaman, kompetitif dan sering meraih juara di balapan yang bergengsi itu.

“Rasanya sangat luar biasa sekali saya berada di Yamaha. Saya sudah merasa sangat baik di tim Yamaha ini. Yamaha sudah saya angap sebagai keluarga saya sendiri. Jadi saya sangat termotivasi,” ucap Vinales seperti dilansir Motorsport.

Bergabung-nya Vinales dengan Yamaha merupakan target utama dirinya. Ia mengatakan tahun ini akan memberikan yang terbaik untuk Yamaha dan akan bekerja keras sesuai kemampuan saya. “Saya akan melakukan segalanya untuk menjadi yang terbaik,” tegasnya.

Pada  awal Januari 2017 lalu Vinales melakukan tes akhir musim di Valencia bersama tim barunya. Dalam tes yang berjalanan selama dua hari itu, pebalap asal Spanyol ini telah mencuri perhatian karena penampilanya sangat impresif.

“Saya tahu motor ini sangat cepat. Ketika saya berada diatas tunggangan motor saya, saya hanya mencoba mengendarai seperti halnya pebalap Yamaha lakukan,” ujar Vinales. “Motor sangat baik. Saya sangat cepat. Saya juga cukup terkejut bisa tampil cepat hanya dalam beberapa hari,” imbuhnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2017,
#
maverick vinales,
#
tim yamaha,
#
tim movistar yamaha