MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Van der Mark Gantikan Folger di GP Valencia

NOV 06, 2017@17:00 WIB | 171 Views

Michael van der Mark, akan kembali tampil pada laga terakhir MotoGP di Valencia yang digelar 12 November 2017 mendatang. Van de Mark dikabarkan akan tampil menggantikan, Johas Folger rider Tech Yamaha. Folger masih belum mampu untuk turun di laga terakhir, Valencia. Dan performa baik van der Mark di Malaysia membuatnya kembli dipercaya untuk membalap bersama Tech 3.

Van der Mark yang turun pada ajang World Superbike sebelumnya memulai debut pada kelas MotoGP pada balapan di Sepang. Pria Belanda itu menggantikan Folger yang telah absen sejak ronde Motegi akibat terjangkit virus. Meski menempati posisi start terakhir, van der Mark hampir meraih poin pada balapan debutnya setelah finis ke-16 pada balapan yang berlangsung dalam kondisi hujan.

Van der Mark mengungkapkan senang sekali bisa kembali bisa [mengikuti] balapan MotoGP di Valencia akhir pekan depan."Sayang sekali Jonas masih sakit, tapi saya sangat terhormat Herve Poncharal, bos Tech 3 kembali meminta saya kembali untuk menggantikannya. Dan sepertinya, saya cukup mengesankan di Sepang,” ungkapnya.

"Saya sangat menantikan akhir pekan di Valencia. Saat ini setidaknya saya tahu sedikit tentang motor, dan bagi saya hal terpenting adalah kami akan memiliki kondisi cuaca normal di Valencia, jadi saya dapat meningkatkan diri saya pada setiap sesi,”.

"Saya hanya berharap saya mampu meraih hasil baik, dan tim akan kembali senang,"  tuturnya. Van der Mark telah menyelesaikan tugasnya dalam kejuaraan World Superbike akhir pekan ini di Qatar. Finis keempat pada balapan kedua yang digelar hari Sabtu [04/11], ia menempati peringkat enam klasemen akhir. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews