MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Sirkuit Silverstone Perpanjang Kontrak Sampai 2018

NOV 13, 2017@16:00 WIB | 149 Views

Sirkuit Silverstone resmi memperpanjang kontrak statusnya sebagai tuan rumah MotoGP Inggris pada 2018. Sebelumnya pada September lalu, nama Silverstone sempat terancam menghilang dari kalender MotoGP untuk tahun depan. Walaupun sejak 2010 Silverstone telah menggelar MotoGP.

Namun kini, Silverstone telah dikonfirmasikan dan resmi masuk kalender 2018, serta setidaknya hingga 2020. Adapun, balapan MotoGP Inggris akan dihelat pada 26 Agustus. “Banyak waktu dan uang telah diinvestasikan dalam beberapa tahun terakhir untuk memastikan penggemar MotoGP, tim dan pembalap dapat menikmati apa yang ditawarkan di sirkuit Silverstone dan kami senang bisa mendapatkan kontrak sampai 2020,” papar Direktur Manajemen Silverstone, Stuart Pringle.

“Balap motor merupakan bagian dari warisan Silverstone sebagai penyelengara balapa roda empat juga, dan kami berharap bisa menyambut kejuaraan dan penggemarnya kembali ke Silverstone pada Agustus mendatang,” sambungnya.

CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta menambahkan: “Silverstone adalah rangkaian ikonik Inggris. Jadi, wajar kami senang bisa terus balapan di trek ini. “Inggris juga merupakan pasar penting bagi Dorna dan harus tetap berada di kalender MotoGP, terutama dengan diperkenalkannya British Talent Cup tahun depan, yang kami harap akan menginspirasi generasi penerus talenta muda Inggris,” terang Carmelo seperti diberitakan Motorsports.

“Kami berharap dapat memberikan para fans lebih banyak aksi selama akhir pekan Grand Prix Inggris. Dan saya yakin fans akan merasa bahagia seperti Silverstone yang masuk kalender selama tiga tahun ke depan,”. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews