MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Sanggupkah Valentino Rossi Balapan Setelah 2018?

JAN 23, 2018@20:00 WIB | 204 Views

Masa depan Valentino Rossi di MotoGP memang masih mengundang tanya. Bagaimana pun Rossi masih memiliki kontrak bersama Yamaha Movistar hingga Maret 2018.

Terdengar kabar mencuat bahwa Manajemen Movistar Yamaha sudah berencana memperpanjang kontraknya. Namun Rossi pun belum memberikan keputusan teriakit masa depan di Yamaha bersama MotoGP.

Jurnalis editor Motorsport, Orio Puigdemont mencoba menjawab pertanyaan yang masuk ke email pribadinya mengenai masa depan Rossi. Puigdemont mengatakan Rossi masih mencintai dunia balap yang sudah membesarkan namanya.

“Valentino masih mencintai MotoGP dan tahun lalu dia menunjukkan masih bisa kompetitif. Comeback di GP Aragon, di mana dia finis kelima – hanya 0,6 detik di belakang Maverick Vinales meski mengalami cedera – merupakan bukti lebih lanjut atas komitmennya,” kata dia.

Jika Yamaha membangun motor yang cocok untuknya, Rossi berjanji akan bisa bertarung di depan. Yang jelas, Valentino tidak akan balapan jika merasa tidak bisa bertarung untuk meraih podium dan kemenangan.  Menurut Puigdemont, Rossi akan memperpanjang kontrak dengan Yamaha dalam tiga bulan ke depan, mungkin untuk satu tahun lagi, dan dia akan mencoba memahami levelnya selama musim ini. [ddy/timBX]

Tags :

#
valentino rossi,
#
blackauto,
#
autonews,
#
motogp