MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Petrucci Cukup Senang Finis Ketiga

OCT 17, 2017@14:01 WIB | 158 Views

Pebalap Ducati, Danilo Petrucci lagi lagi tampil impresif pada seri MotoGP Jepang yang digelar di sirkuit Motegi, Minggu (15/10). Ia berhasil sangat senang naik podium walaupun hanya di finis di posisi ketiga.

Jalanannya balapan, selepas start Petrucci langsung tancap gas dengan memimpin balapan pada beberapa putaran. Akan tetapi di pertengahan lomba Petrucci secara berturut turut disalip oleh Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Sampai garis finis, Petrucci hanya bertahan di posisi ketiga dengan Doviozioso berhasil meraih kemenangan setelah mengungguli juara bertahan musim lalu. Dengan demikian, Petrucci harus menunda meraih kemenangan seri balapan MotoGP.

“Saya cukup senang pada saat berada di depan. Saya terus berusaha memikirkan kemenangan pertama saya. Tapi setelah akhir lap terakhir Dovizioso dan Marquez menyalip saya dan mereka pun berduel,” kata Petrucci seperti dilansir Crash.net.

“Pokoknya saya sangat senang dibanding dua podium lainnya di Misano dan Assen. Saya tidak mungkin untuk menyusul mereka, sudah naik podium saja saya sudah cukup senang,” imbuhnya.

Petrucci melihat betul pertarungan Dovizioso dan Marquez untuk meraih kemenangan di Motegi. Kedua pebalap itu mengeluarkan kemampuannya pada laga yang sengit untuk memperebutkan gelar juara dunia musim ini.

Marc dan Dovi melakukan pekerjaan yang luar biasa, terutama pada akhir lap terakhir dan itu menyenangkan melihat mereka dari belakang. Saya senang sekali dengan hasil yang saya raih,” ungkapnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews