MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Performa Ducati Meningkat Di Sesi Tes Valencia

NOV 21, 2018@10:10 WIB | 894 Views

Dua hari pengujian MotoGP resmi yang menandai dimulainya musim kejuaraan 2019 telah berakhir di sirkuit Ricardo Tormo di Cheste (Valencia). Sekali lagi semua rider hanya bisa keluar di pagi hari, setelah trek benar-benar mengering setelah semalaman hujan di Valencia.

Dua pebalap tim Ducati pabrikan memfokuskan beban kerja mereka pada Desmosedici GP versi 2019, mendapatkan umpan balik positif, dan pada akhir sesi Andrea Dovizioso tercepat kedua dengan waktu 1'30.890, sementara Danilo Petrucci mengakhiri hari itu di tempat kelima dengan lap terbaik 1'30.959.

Mereka ditemani di trek oleh Michele Pirro, yang hanya menyelesaikan 14 lap dengan waktu terbaik 1 322,766. Tim dan pembalap MotoGP akan kembali beraksi minggu depan di sirkuit Jerez de la Frontera di Spanyol selatan di mana dua hari terakhir pengujian resmi tahun ini dijadwalkan pada 28 dan 29 November 2018.

Andrea Dovizioso (Tim Ducati # 04) - ke-2 - 57 lap - 1'30,890
“Hari ini berjalan lebih baik daripada kemarin karena kami dapat melakukan banyak tes, di mana kami menemukan beberapa solusi menarik. Ini adalah detail kecil dan sekarang kami ingin mencobanya dalam kondisi yang berbeda dan di jalur lain untuk mendapatkan umpan balik yang lebih tepat. Dua hari tes di Valencia ini sangat positif dan sekarang kami akan mencoba dan mengkonfirmasi sensasi yang sama di Jerez. "

Danilo Petrucci (Tim Ducati # 9) - 5 - 60 lap - 1'30,959
"Saya senang dengan tes hari kedua ini karena kami dapat mencoba banyak hal dan kami selalu sangat cepat, di atas catatan waktu. Saya dapat menyelesaikan putaran secara konsisten dengan waktu yang sangat baik, meskipun kami tidak melakukan banyak tes dengan pengaturan yang berbeda, dan ini berarti motor 2019 memiliki basis yang baik. Pada akhirnya, saya hanya melewatkan satu lap cepat, tetapi saya sangat senang dengan cara tim bekerja, dengan lebih banyak insinyur membantu saya, dan ini membuat perbedaan. " [bil/timBX]

Tags :

#
ducati,
#
motogp,
#
desmosedici,
#
andrea dovizioso,
#
danilo petrucci,
#
auto news