MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Pedrosa Sedang Cari Solusi Soal Ban yang Digunakan

MAR 27, 2017@21:00 WIB | 154 Views

Rider Honda Repsol, Dani Pedrosa mengakui sedang dilanda masalah dengan motor tunggangannya pada laga MotoGP Qatar. DIrinya langsung fokus ke balapan berikutnya, ia pun berharap segera dapat solusi dari masalah ini.

Pebalap asal Spanyol itu puas berada di posisi lima. Ia mengakui posisi tersebut ia capai tidak semudah apa yang dikira orang-orang. “Sedari awal ini sudah menjadi sebuah balapan yang aneh, terkait dengan kondisi hujan dan penundaan start. Sulit menjaga fokus pada monent moment itu,” kata Pedrosa seperti dilansir Motorsport.

Setelah itu kami berusaha semaksimal mungkin di balapan, tapi kami sangat kesulitan dengan ban depan yang ternyata terlalu lunak buat kami. Kami tak bisa menggeber bagian depan dan saya pikir semua rider Honda punya masalah serupa,” imbuhnya.

Menurut Pedrosa ini merupakan balapan pertamanya pada musim baru ini. Dirinya juga mengaku langsung fokus balapan berikutnya berusaha mendapatkan solusi dari masalah ini. “Di race selanjutnya saya harus lebih baik lagi dan mempunyai masalah yang saya hadapi sekarang ini,” kata dia lagi. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2017,
#
dani pedrosa