MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Pedrosa Bangkit di Motegi untuk Menebus Kesalahan Musim Lalu

OCT 11, 2017@21:00 WIB | 215 Views

Semangat membara tengah melingkupi pebalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, jelang balapan di Sirkuit Motegi, Jepang, dalam lanjutan MotoGP 2017 yang kan digelar 15 Oktober 2017. Balapan ini sangat penting bagi Pedrosa, lantaran pada musim lalu Pedrosa tidak bisa mengikuti jalannya balapan karena cedera yang dialaminya.

Pedrosa mengaku akan menebus kesalahan di Motegi setelah absen pada Grand Prix (GP) tahun lalu. Maka dari itu, di musim ini Pedrosa bertekad membalas ketidakhadirannya pada musim lalu. Rekan satu tim Marc Marquez itu mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan seluruh 100 persen kemampuannya demi meraih hasil terbaik di Motegi. Karena ia tidak mau mengecewakan penampilanya di depan pendukung Honda.

Dikatakan sejak pertama kali berlaga di ajang MotoGP pada 2006, Motegi merupakan salah satu sirkuit yang menjadi favorit Pedrosa. Bagaimana tidak, pembalap berjuluk The Little Smurf itu telah memenangi balapan sebanyak tiga kali di Motogi dalam gelaran MotoGP.

Apalagi saat ini Pedrosa tengah dalam momentum yang cukup bagus. Pasalnya, pada balapan sebelumnya yakni balapan di Aragon, Pedrosa sukses finis di posisi kedua. Apabila pada akhirnya Pedrosa mampu menjadi pemenang di Motegi, maka kemenangan tersebut akan menjadi kemenangan kedua musim ini setelah sebelumnya Pedrosa menang di Jerez, Spanyol.

“Tahun lalu saya tidak bisa membalap karena saya mengalami kecelakaan besar dan mengalami cedera serius. Tapi saya akan menebus keselahan saya pada musim ini, kita bisa mengikuti momentum yang bagus dan memiliki balapan yang kuat. Kami pasti akan memberikan 100 persen untuk mewujudkannya," kata Pedrosa. [ddy/timBX]

Tags :

#
dani pedrosa,
#
blackauto,
#
autonews