MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Maverick Vinales Masih Bertahan 2 Tahun Lagi dengan Yamaha

JAN 26, 2018@12:00 WIB | 191 Views

Rider Yamaha Movistar, Maverick Vinales, telah resmi mendatangani perpanjangan kontrak dengan Yamaha. Dia dipastikan bertahan selama dua tahun ke depan atau hingga 2020.

Konfirmasi penandatanganan perpanjangan kontrak itu diungkapkan langsung Vinales dalam event peluncuran Yamaha YZR-M1 2018 di Madrid, Spanyol pada  kemarin. “Alasannya karena saya merasa sangat baik di dalam tim. Saya merasa kompetitif, dan terutama saya merasa punya keinginan untuk menang,” ujar pebalap kelahiran Spanyol itu.

“Ini sesuatu yang saya sukai. Ini sesuatu yang saya inginkan.Kami sudah melakukan pembicraan yang sangat baik, dan saya merasa kedua pihak akan sangat spesial dan bagus,” sambungnya. Vinales sangat berterima kasih kepada Yamaha karena semua mimpinya menjadi kenyataan masih bisa membalap bersama Yamaha. “Kita lihat saja apakah tahun ini saya bisa melakukannya untuk merebut gelar juara,” tegas Vinales.

Vinales bergabung dengan Yamaha pada 2017, setelah direkrut dari Suzuki. Meski gagal merengkuh gelar juara, namun debutnya terbilang cukup mengesankan di atas YZR-M1. Ia menutup kejuaraan musim lalu pada peringkat ketiga, di belakang juara dunia Marc Marquez dan Andrea Dovizioso, dengan tiga kemenangan dan tujuh podium. [ddy/timBX]

Tags :

#
maverick vinales\,
#
yamaha movistar,
#
blackauto,
#
autonews