MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marquez Masih Cari Settingan Terbaik

MAR 04, 2018@11:30 WIB | 141 Views

Juara dunia bertahan, marc Marquez, masih belum menunjukkan performa apiknya di dua tes pramusim sebelumnya. Ia mengkau masih mencari settingan terbaik untuk tes di pramusim berikutnya.

Pada tes hari pertama, Marquez menempati posisi ke-10, ia mencatatkan waktu 1 menit 55,545 detik tertinggal 0,492 dari Maverick Vinales yang tampil tercepat. Padahal pada tes dua tes pramusim lalu, Marquez mendominasi di Sepang dan Thailand. Entah kenaapa Marquez justru kesulitan di Qatar.

Meski Sirkuit Losail biasanya menjadi tempat yang kurang bersahabat, pembalap kelahiran Cervera itu mengaku jalannya tes hari pertama tidak seburuk kelihatannya. "Kami perlu meningkatkan dan mencoba menemukan hal baru. Sepang dan Buriram adalah kondisi spesial, di sini benar-benar berbeda," ujar Marquez.

"Di sini adalah sirkuit yang biasanya kami kesulitan, tapi bagaimanapun saya tidak merasa terlalu buruk. Saya memulai, kami memiliki beberapa titik buruk, tapi kami memperbaiki beberapa poin hari ini,” sambung Marquez. Dirinya yakin akan menemukan performa yang baik pada tungganganya itu. dan mecoca untuk kompetiti dan konsisten di setiap trek.

Selain mengakui kecepatan para pembalap Yamaha, enam kali juara dunia itu juga menjelaskan timnya fokus ke set-up elektronik pada hari pertama. Dan kemudian dilanjutkan beberapa hal detail untuk tes hari berikutnya.

"Kami harus melihat besok dan hari terakhir, sepertinya semua Yamaha cukup kuat. Tapi bagaimanapun hari pertama kami harus menunggu, kami harus menemukan set-up," tandas Marquez. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
motogp,
#
marquez