MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marquez Ingin Duet dengan Adiknya di MotoGP

OCT 18, 2017@09:00 WIB | 144 Views

Pebalap Honda Repsol, Marc Marquez punya impian untuk bisa berada satu tim dengan sang adik, Alex Marquez, pada ajang MotoGP. Marquez pun berharap adiknya itu agar bisa naik tingkat di kelas MotoGP.

Saat ini, Alex balapan pada ajang Moto2 bersama tim EG 0,0 Marc VDS Honda. Di tabel klasemen pebalap, Alex saat ini berada di urutan keempat dengan raihan 113 poin. Sejauh ini, Alex sudah tiga kali naik podium, dua di antaranya merupakan podium juara.

Keinginan Marquez nampakanya akan segera terwujud agar bisa bersama satu tim dengan Alex. Pasalnya pihak VDS Honda akan segera mempromosikan Alex di MotoGP. "Saya sangat senang dengan adik saya, karena balapanya terus berkembang. Setelah cederanya pulih, ia kembali membalap dengan sangat baik,” kata Marquez seperti dilansir Motorsports.

Jika satu tim bersama adiknya, Marquez akan melakukan kerjasama yang apik di sirkuit maupun pada saat balapan. “Selangkah demi selangkah, ia perlu untuk menyelesaikan musim ini dengan cara yang baik, lalu musim depan akan menjadi musim yang penting baginya,” imbuhya. "Pada akhirnya, adik dari Marc Marquez benar-benar melakukannya dengan sangat baik. Dan tentu suatu hari, saya mau dan punya mimpi untuk bersaing bersamanya di MotoGP, karena itu akan sangat bagus,” sambung Marquez.

"Tentunya menjadi rekan satu tim adalah mimpi yang sangat besar, tapi pada akhirnya ia perlu membangun kariernya sendiri, ia perlu meraih hasil,  seperti yang ia lakukan dengan sangat baik,”. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews