MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Lorenzo Sudah Tidak Sabar Ingin Buat Kejutan di Depan Fans-nya

MAY 05, 2017@11:00 WIB | 188 Views

Pebalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo, mengutarakan sirkuit Jerez menjadi tempat pemburuan yang membahagiakan bagi dirinya di masa lalu. Namun saat ini dirinya sadar harus membela Ducati dengan tunggangan barunya yang terus mengalami masalah.

Saat ini mantan pebalap Yamaha Movistar tersebut menempati urutan ke 13 dalam klasemen sementara di MotoGP World Championship. Dirinya mengatakan ia harus melakukan langkah langkah kecil bersama Desmosedici dan berharap mendapatkan keajaiban akhir pekan nanti.

"Kami tiba di Spanyol setelah tiga balapan sangat rumit bagi saya, tapi saya selalu melakukan langkah kecil untuk maju dalam putaran terakhir," kata dia seperti dilansir Crash.net.

"Jerez adalah salah satu trek favorit saya, saya memiliki kenangan bagus tentang hal itu, dan saya telah mencetak sejumlah kemenangan di sana,”.

Dirinya kembali mengatakan, ini bukanlah jalur yang paling menguntungkan bagi Ducati. Bahkan dirinya sudah menganalisis semua data, termasuk yang baru-baru ini melakukan tes di sirkuit Jerez. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja motor agar dapat bersaing di sirkuit nanti.

"Saya sudah tidak sabar untuk merasakan dukungan hangat di Spanyol dan mengendarai Ducati untuk pertama kalinya di depan penggemar saya," tegas pria kelahiran Spanyol itu. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
jorge lorenzo,
#
blackauto,
#
motogp 2017